Sukses


Brand Greysia Polii Laku Keras di Indonesia Masters 2022, Diserbu Suporter Hingga Atlet

Bola.com, Jakarta - Penjualan suvenir resmi Indonesia Masters 2022 mengalami peningkatan. Brand Fine Counsel milik Greysia Polii itu banyak diserbu para penggemar yang ingin mendapatkan suvenir resmi.

Booth Fine Counsel menyediakan berbagai macam suvenir Indonesia Masters 2022. Sebut saja kaos, hoodie, hingga topi yang dijual dengan harga beragam.

Manajer Operasional Fine Counsel, Kezia, menyebut terjadi peningkatan penjualan setiap harinya. Para penggemar membeli brand tersebut karena ingin memiliki kenang-kenangan dari Indonesia Masters 2022.

"Penjualanannya sangat baik sejak hari pertama hingga sekarang. Terus meningkat dan kami harapkan terus meningkat sampai hari terakhir," kata Kezia kepada Bola.com.

Kezia juga mengakui kedekatan dengan Greysia Polii menjadi alasan para penggemar datang dan membeli produknya di Indonesia Masters 2022. Kezia berharap, tren ini bisa berlanjut sampai hari terakhir.

"Ada banyak pembeli yang datang ke booth dan menanyakan Greysia. Sangat besar pengaruhnya Greysia ke brand-nya ini," ucap Kezia.

 
2 dari 4 halaman

Dibeli Sesama Atlet

Dari begitu banyak pembeli produk milik Gresyia Polii, ada atlet tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Menurut Busanan Ongbamrungphan, dia sengaja datang dan memborong banyak t-shirt karena merupakan penggemar dari Greysia Polii.

"Ya, tentu saja saya tahu ini merupakan produk dari Greysia Polii. Saya juga penggemar berat dari Greysia Polii," kata Busanan Ongbamrungphan kepada Bola.com.

"Saya rasa produk ini sangat unik dan edisinya terbatas. Itulah alasan mengapa saya datang ke sini dan memberi banyak kaos," ujar Busanan Ongbamrungphan.

3 dari 4 halaman

Mulai Rp200 Ribuan

Untuk mendapatkan t-shirt, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp200 ribu. Adapun hoodie dibanderol dengan harga Rp400 ribu dan topi seharga Rp100 ribu.

Satu di antaranya adalah Abdul Aziz yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Datang bersama kakaknya, Aziz mengaku sengaja membeli suvenir resmi Indonesia Masters 2022.

"Tadi beli t-shirt seharga Rp200 ribu. Buat saya sih wajar karena namanya juga suvenir resmi," kata Aziz kepada Bola.com.

 
4 dari 4 halaman

Berburu Hadiah

Panitia penyelengara dan sponsor punya cara menarik untuk memberikan hiburan di Indonesia Masters 2022. Satu di antaranya adalah dengan melatih pukulan bulutangkis yang berhadiah menarik.

Pemandangan itu terlihat di satu booth sponsor Indonesia Masters 2022. Pengunjung diberi kesempatan mengadu peruntungan pukulan bulutangkis.

Syaratnya cukup mudah, yakni dengan mengisi data diri. Kemudian pengunjung akan diberi kesempatan berlatih bulutangkis melawan mesin. Hasil pukulan yang berhasil mengenai tulisan tertentu berhak mendapatkan hadiah.

Selain raket, booth tersebut juga menyediahkan hadiah menarik seperti kaos, jersey, dan lainnya. Acara ini bisa dinikmati di Indonesia Masters 2022 pada dua sesi, yakni siang dan malam.

Video Populer

Foto Populer