VIDEO: Final Indonesia Masters 2022 Jadi Kado Spesial dari Apriyani Rahayu / Siti Fadia untuk Greysia Polii

VIDEO: Final Indonesia Masters 2022 Jadi Kado Spesial dari Apriyani Rahayu / Siti Fadia untuk Greysia Polii

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia menembus final Indonesia Masters 2022. Kalahkan wakil Malaysia pada Sabtu (11/6/2022) mereka ungkap laga final nanti akan menjadi salah satu kado spesial untk Greysia Polii.

Apriyani Rahayu / Siti Fadia menjadi salah satu wakil Indonesia yang berhasil melaju ke final. Namun, kemenangan ini diraih dengan pertandingan sengit. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 21-23, 21-14, 21-14.

Usai pertandingan, Apriyani Rahayu / Siti Fadia mengungkapkan jika kemenangan ini menjadi salah satu kado untuk sang senior, Greysia Polii.

"Jadi kalo kado buat kak ge, ya. Jadi mau apapun juara satu, juara dua itu kado buat kak ge. Itu juga jadi motivasi buat kita berdua, kiranya untuk perpisahan kak ge besok bisa jadi perpisahan yang terbaik buat dia." Ungkap Apriyani Rahayu setelah pertandingan.

Meski demikian, perjalanan Apriyani/Fadia belum usai di Indonesia Masters 2022. Apalagi mereka harus menghadapi lawan yang berat yakni Cheng Qingchen/Jia Yifan.

Namun, Apriyani Rahayu / Siti Fadia yakin jika mereka bisa meraih hasil baik di pertandingan besok. Mereka juga tak gentar dengan unggulan satu dunia itu.

"Kami sudah komunikasi. Fadia tidak melihat saya sudah pernah menang melawan Cheng Qingchen/Jia Yifan," kata Apriyani Rahayu.

"Kami harus percaya diri dengan kemampuan sendiri. Apapun bisa terjadi dan bisa juara," tegas kata Apriyani Rahayu.

Tentunya, laga final di Indonesia Masters 2022 nanti bisa menjadi salah satu kado terindah yang diberikan Apriyani Rahayu / Siti Fadia kepada seniornya, Greysia Polii.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 June 2022, 06:06 WIB

Video Terkait

Spotlights