Sukses


VIDEO: Aksi Stephen Curry, Peraih Gelar MVP di Final NBA 2021-2022

Bola.com, Jakarta Stephen Curry berhasil mengantarkan timnya, Golden State Warriors, menjuarai NBA 2021-2022, setelah mengalahkan Boston Celtics di gim keenam final NBA dengan skor 103-90. Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (17/6/22) pagi waktu Indonesia itu, Steph Curry mampu mencatatkan poin tertinggi untuk Warriors, yaitu dengan 34 poin.

Bermain selama 40 menit dalam pertandingan ini, Steph Curry selain mencatatkan poin tertinggi juga mencatatkan 7 rebound dan 7 assist untuk Warriors. Selain itu, tidak hanya meraih gelar juara NBA untuk keempat kalinya, Steph Curry juga meraih penghargaan Most Valuable Player atau yang tahun ini diberi nama Bill Russell NBA Finals Most Valuable Player Award. Ini merupakan pertama kalinya Steph Curry meraih trofi MVP di laga final NBA.

Dengan kemenangan ini, Stephen Curry sudah berhasil membawa Golden State Warriors meraih 4 gelar juara NBA dalam 8 tahun terakhir. Bagi Anda yang terlewat meihat aksi MVP, Steph Curry, di final NBA hari ini, Anda bisa menyaksikan cuplikan beberapa aksi terbaiknya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer