Sukses


12 Arti Mimpi Menyusui Bayi, Mengandung Tafsiran Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Mimpi dianggap sebagian orang sebagai bunga tidur yang tidak memiliki arti apa pun. Meski begitu, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi mempunyai makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat orang penasaran lalu mencari makna di baliknya ialah pengalaman tidur menyusui bayi.

Jika Anda pernah mendapati menyusui bayi di dalam mimpi, biasanya mengandung makna baik. Secara umum, arti mimpi menyusui bayi bisa ditasfirkan Anda akan mendapatkan rezeki atau harapan Anda dapat terwujud dalam waktu dekat.

Di sisi lain, mimpi menyusui bayi mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Menurut Primbon Jawa, Anda akan dipermalukan oleh orang lain akibat terlalu percaya diri.

Namun, semua itu tergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak uraian arti mimpi menyusui bayi di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi menyusui bayi yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Kavsar dan Pantau, Rabu (29/6/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyusui Bayi

1. Bagi yang pernah mengalami mimpi menyusui bayi bagi wanita yang belum menikah, ini ditafsirkan si pemimpi akan menemukan belahan jiwanya.

2. Apabila mendapati mimpi menyusui bayi bagi perempuan yang sudah menikah, ini ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki atau harapannya dapat terwujud dalam waktu dekat.

3. Jika Anda mengalami mimpi menyusui bayi saat hamil, ini mengandung sebuah isyarat baik. Kehidupan rumah tangga Anda akan diselimuti kebaikan, kemakmuran, serta kesejahteraan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menyusui bayi perempuan? Mimpi ini miliki tafsiran Anda akan diberikan banyak kelebihan rezeki dan datangnya tanpa disangka-sangka.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyusui Bayi

5. Mimpi menyusui bayi laki-laki, si pemimpi akan memperoleh rezeki atas kebaikannya di masa lampau.

6. Arti mimpi menyusui bayi setelah melahirkan, si pemimpi akan menemui ketenangan dan kebahagiaan setelah berjuang dan bekerja keras.

7. Saat Anda memimpikan menyusui bayi orang lain, ini melambangkan Anda terkena fitnah.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menyusui bayi tapi ASI-nya tidak keluar, menurut Primbon Jawa, Anda akan dipermalukan oleh orang lain akibat terlalu percaya diri.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyusui Bayi

9. Jika Anda pernah bermimpi menyusui bayi padahal belum menikah, ini melambangkan keluarga Anda akan terkena musibah besar.

10. Pernahkah Anda bermimpi menyusui bayi di sebelah kiri? Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki dan harta berlimpah. Namun, rezeki tersebut diperoleh dengan cara terlarang, misalnya dengan memasang no togel, judi, mencuri, dan tindakan melanggar hukum lainnya.

11. Arti mimpi melihat orang lain menyusui bayi, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mengalami kerugian yang cukup besar karena ditipu oleh orang.

12. Arti mimpi menyusui bayi sampai tumpah atau air susunya banyak, ini memiliki pertanda si pemimpi akan memperoleh keuntungan yang sangat berisiko, dan bisa saja berubah menjadi kegagalan.

 

Sumber: kavsar.net, pantau.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer