Sukses


Saksikan Live Streaming Porsche Supercup Silverstone 2022 di Vidio, 2 & 3 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang balap mobil Porsche Supercup 2022 akan kembali digelar pada pekan ini, yang berlangsung untuk putaran ketiga di sirkuit Silverstone, Inggris pada, 2 dan 3 Juli 2022 mendatang eksklusif hanya melalui Vidio.

Setelah putaran kedua Porsche Supercup musim ini berlangsung di Monte Carlo pada akhir Mei lalu, kini giliran putaran ketiga yang juga digelar bersamaan dengan ajang F1 akan berlangsung di Silverstone pada awal Juli ini.

Silverstone mulai digunakan dalam Porsche Supercup sejak tahun 1994, atau 40 tahun setelah F1 memasukan sirkuit ini ke dalam kalender mereka. Kala itu, pembalap Inggris Kevin Burt mencatatkan namanya sebagai pemenang sekaligus satu-satunya kemenangan yang pernah ia raih dalam ajang ini.

Nantinya, sebanyak 32 pembalap akan beradu kecepatan di Silverstone kali ini, termasuk diantaranya beberapa pembalap tamu, seperti Kelly Moss. Tak hanya itu, ada pula Adam Smalley dari CLRT sebagai tuan rumah dalam putaran kali ini.

Diketahui, Silverstone menjadi salah satu sirkuit yang memiliki kisah sukses bagi beberapa pembalap. Tak hanya bagi Kevin Burt, Nick Tandy juga pernah memenangkan putaran di Silverstone hingga ia menjadi runner-up pada musim 2010 yang dimenangkan oleh Rene Rast.

Tak hanya itu, Sven Muller juga pernah mencatatkan namanya sebagai juara Silverstone pada musim 2016 dan Ayhancan Guven pada Turkish Supercup 2019, hingga kini ia menjadi pembalap Porsche resmi. Berikut adalah jadwal Porsche Supercup 2022 Silverstone di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 2 Juli 2022

  • Practice, pukul 01.20 WIB

Minggu, 3 Juli 2022

  • Qualifying, pukul 00.15 WIB
  • Race, pukul 18.05 WIB

Link live streaming Porsche Supercup 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Porsche Super

Itu dia rangkaian informasi dan jadwal ajang balap mobil Porsche Supercup Silverstone 2022 yang berlangsung pekan ini. Nonton live streaming Porsche Supercup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan bola seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer