Sukses


9 Arti Mimpi Seputar Padi, Miliki Tafsiran Menarik

Bola.com, Jakarta - Saat kita tidur, ada banyak peristiwa mimpi yang bisa dialami. Satu di antara mimpi yang mungkin didapatkan saat kita tidur adalah pengalaman tidur seputar padi.

Terkadang, munculnya fenomena mimpi seputar padi membuat kita heran, lalu mencari tafsirannya di laman internet karena penasaran.

Mimpi seputar padi bagi ahli tafsir memiliki beragam makna. Ada yang mengartikan mimpi seputar padi sebagai pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan dihormati oleh lingkungan sekitar.

Di sisi lain, mimpi ini mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Kondisi keuangan Anda akan mengalami penurunan atau menghadapi kebangkrutan.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi seputar padi penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, Anda bijak untuk memahami setiap arti mimpi seputar padi ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi seputar padi yang perlu Anda cermati, dikutip dari laman Quipper dan Bysnis, Kamis (14/7/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Padi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menjemur padi, Primbon Jawa meramalkan Anda akan dihormati oleh lingkungan sekitar.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat padi yang menguning, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan jalan keluar dari segala permasalah yang sedang dialami.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang menaburkan benih padi, ini dapat ditafsirkan dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kabar baik. Anda akan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang sedang ditekuni atau mempeoleh kenaikan jabatan di tempat kerja.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Padi

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat padi di sawah? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Kehidupan Anda akan diselimuti kebahagiaan.

5. Mimpi memanen padi memiliki makna yang kurang baik. Si pemimpi akan mengalami kebangkrutan.

6. Saat Anda memimpikan menanam padi bersama-sama, ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Padi

7. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menanam padi di dalam rumah, ini melambangkan kehidupan Anda makin makmur dan sejahtera.

8. Jika Anda pernah bermimpi melihat padi dimakan tikus, ini melambangkan usaha dan kerja keras Anda selama ini tidak menghasilkan apa pun.

9. Pernahkah Anda bermimpi melihat orang menanam padi di tepi sawah? Mimpi ini dapat ditafsirkan Anda akan mendapatkan pertolongan dari saudara Anda untuk mengatasi permasalahan yang dialami.

 

Sumber: quipper.co.id, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer