Sukses


35 Kata-Kata Inspirasi Pagi Hari, Tumbuhkan Semangat Jalani Aktivitas

Bola.com, Jakarta - Mengawali pagi hari harus dengan penuh semangat agar aktivitas yang dijalani bisa berjalan dengan lancar.

Banyak hal yang bisa kamu gunakan untuk mendongkrak semangat di pagi hari, satu di antaranya kata-kata inspirasi pagi hari.

Kamu juga dapat mengirimkan kata-kata inspirasi ini kepada keluarga atau temanmu untuk memberikan suntikan positif kepada mereka.

Apa pun yang kita lakukan di pagi hari akan sangat memengaruhi segala yang akan terjadi sepanjang hari. Itulah mengapa, kamu harus memulai pagi harimu dengan penuh semangat dan optimisme yang tinggi untuk melewati segala rintangan.

Memulai pagi dengan tersenyum dan bersyukur akan memberimu energi positif yang bermanfaat untuk menaikkan suasana hati sepanjang hari.

Berikut 35 kata-kata inspirasi pagi hari, yang bisa menumbuhkan semangat menjalani aktivitas, seperti dikutip dari Awakenthegratnesswithin dan Parade, Senin (18/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Pagi Hari

1. "Bangunlah di pagi hari dan lihatlah dunia dengan cara yang tidak menganggap remeh. Semuanya fenomenal; semuanya luar biasa; jangan pernah memperlakukan hidup dengan santai. Menjadi rohani berarti kagum." - Abraham Joshua Heschel

2. "Imajinasimu adalah pratinjaumu tentang atraksi kehidupan yang akan datang." - Albert Einstein

3. "Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu." - Yoko Ono

4. "Perhatikan tanda-tanda yang dikirimkan kehidupan kepadamu dan jika kamu masih bingung dengan pesannya, percayalah pada nalurimu. Selamat pagi." - Luis Garcia

5. "Ini tidak seburuk yang kadang-kadang kamu pikirkan. Semuanya berhasil. Jangan khawatir. Saya mengatakan itu kepada diri saya sendiri setiap pagi." - Gordon B. Kinkley

6. "Bersedia menjadi pemula setiap pagi." - Mr. Eckhart

7. "Tetaplah tersenyum karena hidup adalah hal yang indah dan ada banyak hal untuk disyukuri dan dinikmati sepanjang hari."

8. "Saya bangun setiap pagi dengan senyuman di wajah saya, bersyukur untuk hari lain yang tidak pernah saya duga akan saya lihat."

9. "Setiap pagi memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini hari yang sempurna karena itu pemberian Tuhan. Semoga hari yang penuh berkat dan penuh harapan untuk memulai meraih mimpi. "

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Pagi Hari

10. "Selamat pagi bukan hanya sebuah kata. Itu adalah tindakan dan keyakinan untuk menjalani hari dengan baik. Pagi adalah waktu ketika kamu mengatur suasana untuk sisa hari itu. Mulailah hari dengan benar. Semoga harimu menyenangkan."

11. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

12. "Untuk menjadi sesuatu yang berharga, kamu harus memiliki keberanian untuk menanggung luka."

13. "Seribu kata tidak akan meninggalkan kesan yang begitu dalam seperti satu perbuatan." - Henrik Ibsen

14. "Pagi bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ayo bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih hari ini."

15. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

16. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan tentang betapa berharganya hak istimewa untuk hidup - bernapas, berpikir, menikmati, mencintai. Selamat pagi."

17. "Ingatlah siapa kamu sebenarnya hari ini, ketahuilah bahwa kamu juga memiliki kekuatan untuk mengatasi apa pun yang mungkin kamu hadapi. Sudah waktunya bagimu untuk bangkit dan bersinar."

18. "Sukses adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu."

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Pagi Hari

19. "Kamu tidak harus untuk membela atau menjelaskan keputusanmu kepada siapa pun. Itu hidupmu. Jalani tanpa permintaan maaf."

20. "Satu-satunya cara untuk menghargai impianmu adalah dengan bangkit dari tempat tidur dan melakukan sesuatu untuk mewujudkannya. Selamat pagi."

21. "Saya selalu berpikir tentang menciptakan. Masa depan saya dimulai saat saya bangun setiap pagi. Setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya." - Miles Davis

22. "Begitu kamu menerima seseorang apa adanya, mereka akan benar-benar mengejutkanmu dengan menjadi lebih baik dari yang pernah kamu harapkan. Selamat pagi!"

23. "Dalam satu menit kamu dapat mengubah sikapmu, dan pada saat itu, kamu dapat mengubah seluruh harimu." - Spencer Johnson

24. "Pagi hari sangat berharga karena pada saat itulah saya paling produktif. Bagi saya, 30 menit pada jam 5.30 sama dengan setidaknya satu jam pada jam 3 sore." - Whitney Johnson

25. "Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pemikiran baru." - Eleanor Roosevelt

26. "Keheningan di pagi hari menyimpan banyak harapan dan lebih penuh harapan daripada keheningan di malam hari." - Victoria Durnak

27. "Makan dengan benar dan meluangkan waktu untuk bersantai dan membuat rencana di pagi hari sangat penting untuk hari yang produktif." - David Moore 

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Pagi Hari

28. "Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang seharusnya." - George Eliot

29. "Jika saya perlu mengingatkan diri sendiri untuk membawa sesuatu di pagi hari, saya biasanya akan meletakkan kunci mobil saya di atasnya." - Des Traynor

30. "Dunia ini penuh dengan pemimpi, tidak cukup banyak orang yang akan bergerak maju dan mulai mengambil langkah konkret untuk mewujudkan visi mereka." - W. Clement Stone

31. "Bangkitlah, mulailah dari awal, lihat peluang cerah di setiap hari. Selamat pagi."

32. "Mulailah hari dengan selalu mengharapkan hal-hal yang baik dari orang lain. Bangun dan segeralah meraih mimpi."

33. "Saat kamu keluar dari zona nyamanmu, apa yang dulunya tidak diketahui dan menakutkan, menjadi normal bagimu."

34. "Setiap kisah hebat di planet ini terjadi ketika seseorang memutuskan untuk tidak menyerah, tetapi terus berjalan apa pun yang terjadi."

35. "Ukuran kesuksesanmu diukur dengan kekuatan keinginanmu, ukuran impianmu, dan bagaimana kamu menangani kekecewaan di sepanjang jalan."

 

Sumber: Parade, Awakenthegreatnesswithin

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer