VIDEO: 5 Momen Terbaik di Volleyball Nations League 2022 Putra, Salah Satunya Rally di Laga Iran Vs Italia

VIDEO: 5 Momen Terbaik di Volleyball Nations League 2022 Putra, Salah Satunya Rally di Laga Iran Vs Italia

Volleyball Nations League 2022 Putra telah memasuki kuarter final. Namun, jika melihat kebelakang beberapa aksi tercipta dalam pekan ketiga kejuaraan voli dunia tersebut. Salah satunya terjadi dalam laga Italia Vs Iran.

Italia berhasil mengalahkan Iran dalam pekan ketiga VNL yang berlangsung di Gdansk, Polandia, Kamis (7/7/2022). Dalam pertandingan kali ini, Italia meraih kemeangan 3-1.

Ada yang menarik dalam pertandingan tersebut, salah satunya terjadi rally panjang pada set kedua. Saat itu, kedua tim bermain imbang dengan perolehan poin 25 sama.

Kedua tim juga terlihat jual-beli serangan dalam perebutan satu poin saat itu. Namun, mereka sama-sama kuat. Hasilnya, Iran berhasil mendapatkan tambahan satu poin usai smash keras Italia berhasil di blok oleh Iran.

Pada set kedua sendiri Iran sebenarnya berhasil menyamakan keadaan. Mereka berhasil menang poin tipis atas Italia 27-25.

Namun set ketiga, keempat Iran harus menelan kekalahan lantaran Italia berhasil unggul dalam perolehan angka. Namun, tidak hanya momen rally yang terjadi di laga Italia Vs Iran, berikut ini 5 momen terbaik di Volleyball Nations League 2022 Putra pada pekan ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 July 2022, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights