Sukses


VIDEO TikTok: 5 Pemain yang Kembali ke Klub yang Membesarkan Namanya, Terbaru Ada Luis Suarez

Bola.com, Jakarta Setelah melanglang buana di Eropa, Luis Suarez akhirnya kembali ke Uruguay. Mantan pemain Liverpool itu mengikat kontrak dengan klub masa kecilnya, Nacional.

Hubungan Luis Suarez dan Nacional memang emosional bagi pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut. Tim Uruguay ini adalah klub profesional pertama bagi Suarez.

Setelah penampilan apiknya di Nacional yang membuka kariernya ke Eropa. Dia mampu mencetak 10 gol dalam 27 kali penampilan bersama klub asal Montevideo ini.

Tidak hanya Luis Suarez, Carlos Tevez pun mengalami hal yang sama dengan Luis Suarez. Setelah membela beberapa klub besar di Eropa Carlos Tevez akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors.

Carlos Tevez sempat tiga kali memperkuat Boca Juniors di periode yang berbeda. Klub dari Kota Buenos Aires ini adalah tempatnya menimba ilmu semasa junior dan mengawali karier profesional.

Setelah berkelana di beberapa top Eropa seperti Manchester City, Manchester United dan Juventus, dia sempat kembali ke Boca pada 2015. Namun setelah itu, dia sempat ke klub China, Shanghai Shenhua.

Setelah dari Asia selama setahun, Tevez memutuskan kembali lagi ke Boca Juniors pada 2018. Dia membantu Boca meraih gelar Primera Divisi Argentina tahun 2020, dan pensiun setahun kemudian.

Namun, selain Luis Suarez dan Carlos Tevez masih ada nama lainnya yang kembai ke klub awal mereka berkarir. Berikut lima pemain yang kembali ke klub masa kecilnya.

Video Populer

Foto Populer