Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Gurun Pasir yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Semua orang, baik itu anak-anak hingga orang dewasa tentu pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Sebagian orang memercayai mimpi merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan. Lantas apa arti dari mimpi seputar gurun pasir yang pernah dialami saat tidur?

Secara umum, mimpi seputar gurun pasir dapat ditafsirkan sebagai pertanda baik. Anda yang mendapatkan mimpi tersebut ditafsirkan akan berjumpa dengan jodoh terbaik.

Meski begitu, bermimpi perihal gurun pasir juga mengandung tafsiran negatif yang mungkin dapat terjadi kepada kehidupan Anda.

Untuk lebih memahami arti mimpi seputar gurun pasir yang mungkin pernah didapatkan saat tidur, Anda bisa menyimak beberapa maknanya di bawah ini.

Berikut rangkuman arti mimpi seputar gurun pasir yang menarik untuk diketahui, dikutip dari laman Media.infoyes dan Islamerekerekprimbon, Selasa (9/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Gurun Pasir

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi berada di gurun pasir, ini mengisyaratkan Anda akan kehilangan harta benda yang dimiliki saat ini atau mengalami bangkrut.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat gurun pasir, ini pertanda Anda sedang ingin menyendiri dan enggan bertemu orang lain. Entah untuk mengisi tenaga atau untuk merenung dan intropeksi diri.

3. Jika Anda mengalami mimpi tentang badai pasir di gurun, ini menandakan pikiran Anda sedang kacau balau. Anda perlu menenangkan pikiran dan mencoba menyelesaikan perlahan satu persatu masalah yang ada.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi kehujanan di gurun pasir? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan sebuah masalah, tetapi Anda mampu melewatinya dengan mudah.

5. Mimpi melihat kalajengking di gurun pasir, ini berarti ada yang akan mengkhianati Anda, baik dalam hal karier pekerjaan ataupun hubungan pertemanan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Gurun Pasir

6. Arti mimpi menemukan harta karun di gurun pasir, si pemimpi akan memperoleh pengalaman yang berharga yang tidak diketahui sebelumnya.

7. Saat Anda mendapat mimpi tersesat di gurun pasir, ini jadi pertanda yang kurang baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan menghadapi berbagai masalah kehidupan sehingga Anda kesulitan meraih keberhasilan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi di gurun pasir yang panas, ini merupakan pertanda Anda akan mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa waktu ke depan.

9. Jika Anda pernah bermimpi di gurun pasir pada malam hari yang sejuk, menurut Primbon Jawa, pertanda akan datangnya ketenteraman dalam rumah tangga Anda. Jika Anda masih single, mimpi ini menjadi pertanda datangnya jodoh terbaik Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat banyak orang di gurun pasir? Mimpi ini menjadi sebuah pertanda Anda sedang berada di lingkungan yang baik. Orang-orang di lingkungan tersebut bahkan merasa senang dengan kehadiran Anda.

 

Sumber: media.infoyes.me, islamerekerekprimbon.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer