Sukses


9 Arti Mimpi tentang Ikan Arwana, Pertanda Mendapatkan Rezeki Banyak

Bola.com, Jakarta - Ketika tertidur, kerap kita mengalami mimpi. Dalam mimpi, kita bisa mengalami sejumlah kejadian, seperti mimpi bahagia, mimpi sedih, hingga mimpi terkena bencana.

Mimpi bisa membuat kita merasakan kejadian layaknya di dunia nyata. Satu di antara mimpi yang kerap menghiasi tidur kita adalah mimpi tentang ikan arwana.

Arti mimpi tentang ikan arwana mengandung beragam tafsir. Ada yang bermakna positif, ada juga yang bermakna negatif.

Secara umum, bermimpi tentang ikan arwana mengacu pada Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya atau rezeki yang lebih banyak dari yang sebelumnya.

Namun, apakah hal itu benar adanya? Hal tersebut tergantung penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Ketimbang penasaran, Anda bisa menyimak penjelasan arti mimpi tentang ikan arwana pada artikel ini.

Berikut koleksi arti mimpi tentang ikan arwana, yang banyak dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Hewanpedia dan Gratismimpi, Rabu (10/8/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ikan Arwana

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memancing ikan arwana, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya atau rezeki yang lebih banyak dari yang sebelumnya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memberi ikan arwana kepada teman, Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

3. Jika Anda mengalami mimpi membeli ikan arwana di pasar, ini merupakan pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ikan Arwana

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat ikan arwana jatuh di tanah? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipermudah untuk mengerjakan perkerjaan bahkan bisa naik jabatan.

5. Mimpi melihat ikan arwana di kolam atau akuarium, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Arti mimpi menangkap ikan arwana dengan tangan kosong, si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ikan Arwana

7. Saat Anda memimpikan memakan ikan arwana yang masih mentah, Primbon jawa meramalkan Anda akan mendapatkan kesialan di pekerjaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi diberi ikan arwana oleh nenek tua, ini ini merupakan pertanda yang kurang baik. Anda akan kehilangan barang kesayangan.

9. Jika Anda pernah bermimpi menangkap ikan arwana di sungai, ini merupakan pertanda baik. Anda akan dimudahkan untuk melewati berbagai permasalahan hidup.

 

Sumber: hewanpedia.com, gratismimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer