Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Menyentuh Hati Selamat Tunangan, Sarat Pesan dan Harapan

Bola.com, Jakarta - Memberikan ucapan selamat tunangan bisa menjadi bentuk turut berbahagia kita kepada kedua manusia yang hendak mengikatkan diri ke dalam janji suci pernikahan.

Pertunangan adalah bersepakat (biasanya diumumkan secara resmi atau dinyatakan di hadapan orang banyak) akan menjadi suami istri.

Saat tunangan, ada banyak doa dan harapan menuju momen pernikahan dan sah menjadi sepasang suami istri.

Sebagai teman, sahabat, kerabat, dan saudara, tak ada salahnya bagi kita untuk senantiasa turut mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Setelah bertunangan, pasangan berharap bisa mencapai ke pelaminan dan mengucapkan janji setia untuk hidup bersama selamanya.

Ucapan selamat tunangan tidak hanya sekadar sebuah ucapan belaka, akan tetapi dipenuhi dengan harapan serta doa yang baik bagi pasangan yang telah memasuki komitmen yang lebih serius.

Berikut 37 kata-kata ucapan menyentuh hati selamat tunangan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Kamis (18/8/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Menyentuh Hati Selamat Tunangan

1. "Kalian adalah dua orang luar biasa yang menjadi pasangan yang serasi! Semoga kalian semua mendapatkan yang terbaik dengan persiapan pernikahan dan untuk masa depan."

2. "Semoga pertunanganmu menandakan awal dari sesuatu yang benar-benar hebat. Semoga kamu memiliki kehidupan yang indah dan bahagia bersama"

3. "Aku sangat senang merayakan pertunangan kalian! Semoga cinta kalian satu sama lain akan tumbuh lebih kuat."

4. "Semuanya dimulai dengan percikan manis. Kemudian tumbuh menjadi cinta. Semoga kalian menghargai setiap momen sebagai satu pasangan. Berharap yang terbaik untuk kalian."

5. "Kami sangat senang kalian telah mengambil langkah berikutnya! Semoga masa depan kalian bersama menjadi cerah dan bahagia."

6. "Saya mendengar kabar gembira tentang pertunanganmu! Sangat senang mengetahui bahwa kamu telah menemukan cinta. Semoga kalian memiliki kehidupan yang bahagia!"

7. "Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang mencintai dan saling memandang seperti kalian berdua. Selamat hari pertunangan, aku sangat bangga padamu!"

8. "Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan berkah, cinta, dan kebahagiaan untuk kalian berdua."

9. "Hubungan itu seperti sebuah rumah. Ketika bola lampu padam, kamu tidak membeli rumah baru, tetapi kamu memperbaiki bola lampu. Selamat bertunangan untuk kalian berdua."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Menyentuh Hati Selamat Tunangan

10. "Cinta yang kamu bagikan adalah murni dan indah. Ini harapan hangatku untuk pasangan terindah di dunia. Semoga cinta kalian satu sama lain tumbuh selamanya."

11. "Mendoakan harapan terbaik untuk pertunanganmu! Semoga cinta kalian satu sama lain terus tumbuh."

12. "Semoga babak baru kehidupan ini memberimu setiap kegembiraan. Cinta dan restuku selalu bersamamu."

13. "Saat kamu memulai perjalanan hidup baru ini, aku berdoa untuk kebahagiaanmu yang tak berkesudahan. Tetap diberkati."

14. "Selamat atas pertunanganmu. Kalian berdua pasangan yang serasi. Kalian akan menjadi belahan jiwa yang sempurna satu sama lain. Doa terbaik dan berkah untuk kalian."

15. "Aku berharap ikatan abadi antara kalian berdua pada kesempatan yang sangat istimewa ini. Semoga kamu bahagia setiap hari dalam hidupmu. Selamat bertunangan!

16. "Selamat bertunangan dengan pasangan terindah di dunia! Semoga kalian tetap saling mencintai!"

17. "Selamat bertunangan untuk kalian berdua. Semoga hari yang indah ini menjadi awal dari perjalanan tanpa akhirmu yang penuh dengan cinta, dedikasi, dan romansa!"

18. "Semoga hidupmu diberkati dengan berkat cinta dan kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya untuk satu sama lain. Saya berharap kalian berdua hidup penuh kebahagiaan dan kesuksesan! Amin."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Menyentuh Hati Selamat Tunangan

19. "Kalian benar-benar pasangan yang sehati. Semoga Tuhan memberi kalian banyak momen berharga dari pertunangan yang indah."

20. "Kalian benar-benar diciptakan untuk satu sama lain. Aku sangat senang kalian bertunangan dan akan segera menikah. Aku berharap kamu berdua memiliki kehidupan yang indah di masa depan."

21. "Untuk pasangan yang indah, yang berbagi cinta yang berwarna-warni seperti pelangi dan sedalam lautan. Selamat atas pertunanganmu! Aku senang untuk kalian berdua!"

22. "Semoga hubungan indah dalam hidupmu ini memberimu sukacita tanpa akhir. Tuhan memberkati kalian berdua."

23. "Kalian berdua telah berhasil mencapai hari ketika jiwa kalian terikat. Doa terbaik dan berkahku akan selalu menyertai kalian."

24. "Aku berharap senyum kalian berdua bertahan selamanya mencerahkan hidup kalian. Selamat atas kebersamaan kalian!

25. "Sangat indah dan menginspirasi melihat pasangan yang luar biasa bertunangan. Saya sangat senang untuk Anda berdua!

26. "Hargai semua kebahagiaan karena hari ini adalah hari paling istimewa untuk kalian berdua. Hari ini adalah hari kalian berdua akan menjadi satu! Selamat!"

27. "Pada hari pertunangan kalian ini, terimalah kekurangan satu sama lain bersama dengan menerima kesempurnaan satu sama lain. Semoga kaliam beruntung."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Menyentuh Hati Selamat Tunangan

28. "Sungguh pengumuman yang menggembirakan! Kalian adalah pasangan yang luar biasa. Semoga kalian berdua diberkati saat kalian memulai perjalanan yang akan mengarah pada kehidupan bersama."

29. "Saya sangat senang kalian telah menemukan cinta satu sama lain. Semua harapan terbaik untuk pertunangan dengan rencana pernikahan dan memiliki kehidupan yang indah bersama."

30. "Aku berharap untuk kalian bahwa kesempatan gembira ini menambah makna baru bagi hidup kalian berdua. Semoga kalian tersapu oleh kebahagiaan dan romansa yang tak terbatas!"

31. "Salam hangatku untuk kalian berdua di hari istimewa ini. Selamat atas pertunangan kalian dan kehidupan yang indah di masa depan!"

32. "Kamu selalu menjadi saudara yang baik, dan aku tahu kamu akan menjadi suami yang baik juga. Aku berharap kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia."

33. "Kalian pantas mendapatkan semua hal indah yang ditawarkan kehidupan. Semoga kalian berdua menemukan impian bersama dan memenuhi keinginan kalian bersama!"

34. "Buatlah janji untuk bersama baik saat susah maupun senang karena hari ini adalah hari spesial bagi dua jiwa untuk bersatu. Selamat untuk kalian berdua!"

35. "Semoga hari pertunangan kalian diberkati dengan berkah dari Yang Mahakuasa dan dengan doa orang yang kalian cintai."

36. "Saya mengucapkan selamat kepada kalian berdua atas cinta serta kebersamaan dan berharap kalian mengalami masa-masa yang damai dan indah di masa depan dalam hidup. Selamat atas pertunangan kalian."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer