Sukses


36 Kata-Kata Quotes Keren Hari Rabu Seru dan Menggebu

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata quotes keren hari Rabu yang seru dan menggebu untuk disampaikan kepada teman, keluarga, dan orang yang kamu cintai?

Nah, kamu bisa mendapatkannya melalui artikel ini. Kamu bisa menyampaikan kata-kata tersebut secara langsung, mengirimkannya melalui pesan singkat, atau kamu jadikan status di media personalmu.

Rabu adalah setengah jalan melalui minggu kerja, dan kamu pastinya sudah tak sabar menunggu akhir pekan setelah bekerja selama tiga hari. 

Baca kata-kata quotes keren hari rabu seru dan menggebu, yang akan membantumu melewati dan menambahkan beberapa hal positif ke harimu. Jadi, kamu akan tetap termotivasi dan bersemangat mengerjakan tugas-tugasmu. 

Jaga tanggung jawabmu, jangan sampai bermalas-malasan karena kamu tetap harus menunjukkan profesionalitas.

Di bawah ini kumpulan kata-kata quotes keren hari Rabu seru dan menggebu, dikutip dari Therandomvibez, Rabu (24/8/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Hari Rabu Seru dan Menggebu

1. "Selamat Hari Rabu! Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pikiran baru."

2. "Selamat Hari Rabu. Semoga harimu indah penuh dengan sukacita dan kebahagiaan…"

3. "Setiap matahari terbit adalah anugerah, Terimalah, jalani... dan nikmati. Selamat pagi. Selamat Hari Rabu."

4. "Selamat Hari Rabu! Semangat dan tetap fokus! Masih ada beberapa hari lagi sampai akhir pekan."

5. "Mungkin butuh waktu satu tahun. Mungkin butuh satu hari, tetapi apa yang dimaksudkan akan selalu menemukan jalannya. Selamat Hari Rabu!"

6. "Ini adalah hari baru dengan banyak peluang baru. Ambil satu hari ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Selamat Hari Rabu."

7. "Ini adalah hari baru lainnya, alih-alih menantikan akhir pekan, jalani hari ini dan bersenang-senanglah. Selamat Hari Rabu!"

8. "Saya memilih untuk bahagia, bukan karena semuanya baik, tetapi karena saya bisa melihat sisi baik dari segalanya. Selamat Hari Rabu!"

9. "Jangan pernah berhenti melakukan hal-hal kecil untuk orang lain. Terkadang hal-hal kecil itu menempati bagian terbesar dari hati mereka. Selamat Hari Rabu!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Hari Rabu Seru dan Menggebu

10. "Selamat hari Rabu yang Luar Biasa! Mulailah harimu dengan pikiran dan vibes positif. Semoga Tuhan melimpahkan berkat-Nya kepadamu sepanjang hari."

11. "Selamat Hari Rabu. Hidup tidak selalu penuh dengan alasan untuk tersenyum. Namun, senyummu sendiri adalah alasan bagi orang lain untuk tersenyum juga."

12. "Kamu tidak boleh membiarkan hari Rabumu terdengar seperti hari Minggu. Ingat, Rabu adalah pertengahan minggu. Sudah waktunya untuk mengisi bahan bakarmu untuk bekerja lebih banyak."

13. "Semoga Rabu yang luar biasa hari ini! Jangan pernah kehilangan harapan dan berkonsentrasi pada pekerjaanmu untuk mencapai tujuanmu. Semoga harimu menyenangkan!"

14. "Rabu selalu mengingatkan kita bahwa akhir pekan hampir tiba, tetapi tidak kehilangan fokus. Bersabarlah dan terus bekerja menuju tujuanmu. Selamat hari Rabu, Teman!"

15. "Selamat Hari Rabu. Kamu mungkin tidak sempurna dalam banyak hal, tetapi banyak hal tidak bisa sempurna tanpamu. Tetap istimewa dengan caramu sendiri."

16. "Selamat Hari Rabu. Semoga harimu menyenangkan!"

17. "Ambil setiap kesempatan yang kamu dapatkan dalam hidup karena beberapa hal hanya terjadi sekali. Selamat Hari Rabu!"

18. "Rabu paling bahagia! Namun, tidak peduli apa hari ini, saya harap kamu merasa layak untuk hidup setiap hari!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Hari Rabu Seru dan Menggebu

19. "Saya berharap Rabu yang luar biasa ini membawa kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga harimu indah!"

20. "Selamat Hari Rabu! Berbahagialah dengan siapa kamu dan apa yang kamu lakukan, dan kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan."

21. "Ini Rabu! Aku bernapas. Aku sehat. Aku benar-benar diberkati. Aku bersyukur untuk hari ini."

22. "Saya harap kamu maju ke kehidupan yang penuh cinta, senyum di wajahmu, dan tujuan besar di hatimu. Selamat hari Rabu!"

23. "Untuk membuat perbedaan dalam hidup seseorang, kamu tidak harus menjadi brilian, kaya, cantik, atau sempurna. Kamu hanya perlu peduli. Selamat Hari Rabu."

24. "Selamat hari Rabu untukmu karena kamu masih sehat, dan bernapas, dan kamu harus bersyukur kepada Tuhan karena telah mempersembahkan hari yang indah ini."

25. "Hari ini akan menjadi kenangan dalam hidupmu. Kamu akan melihat kembali aktivitas hari ini dan tersenyum pada diri sendiri untuk kebaikan Tuhan. Selamat hari Rabu."

26. "Nikmati semua yang kamu miliki, selagi ada di sini dan sekarang. Rabu sehat! Tetap fokus. Terus berkembang. Ikuti kata hatimu. Bangkitlah di atas drama dan kenegatifan. Lebih banyak cinta, kurangi stres. Berkati semua orang."

27. "Semoga hari ini dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan. Selamat Hari Rabu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Hari Rabu Seru dan Menggebu

28. "Angkat dagumu, tegakkan kepalamu, dan tetap tersenyum sepanjang hari. Selamat hari Rabu yang luar biasa!"

29. "Semoga Tuhan melimpahkan sukacita, kebahagiaan, dan kekayaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat hari Rabu!"

30. "Satu pikiran positif kecil di pagi hari dapat mengubah seluruh harimu. Selamat Hari Rabu!"

31. "Selamat menikmati Rabu yang indah. Semoga hari yang luar biasa ini membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke dalam hidupmu."

32. "Selalu bermimpi besar dan ambil tindakan ke tujuanmu. Selamat menikmati Rabu yang terbaik!"

33. "Fokus pada pikiran yang baik dan hal-hal baik akan terjadi. Selamat hari Rabu, tetap positif. Berpikir positif. Lakukan hal positif."

34. "Kamu seperti bintang, jadi tetaplah bersinar dan jangan biarkan siapa pun menghentikanmu melakukan apa pun yang kamu lakukan. Biarkan cahaya bintangmu berkilauan melampaui langit Rabu ini."

35. "Saya ingin mengucapkan selamat hari Rabu yang luar biasa! Selalu anggap kegagalan sebagai tantangan."

36. "Hari yang indah dimulai dengan pola pikir yang indah. Ketika kamu bangun, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan betapa istimewanya hidup dan sehat. Saat kita mulai bertindak seperti hidup adalah berkah, saya jamin itu akan mulai terasa seperti itu. Selamat Hari Rabu!"

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata quotes keren dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer