Sukses


9 Arti Mimpi Minum Air Putih yang Perlu Dicermati

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang menganggap mimpi sebagai sesuatu yang sakral dan menjadi hal yang penting serta diyakini.

Bahkan, beberapa orang memercayai mimpi menjadi sebuah pertanda yang dapat menjadi petunjuk bagi orang yang mengalaminya.

Satu di antara mimpi yang bisa dialami yaitu pengalaman tidur minum air putih. Mungkin ada yang merasa penasaran dengan arti mimpi tersebut.

Secara umum, mengalami mimpi minum air putih merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan kehormatan di dunia kerja, bahkan memperoleh kenaikan jabatan.

Terlepas dari itu, ada makna negatif yang terkandung dalam mimpi minum air putih. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan minum air putih.

Berikut beberapa tafsir mimpi minum air putih, yang perlu Anda cermati, dikutip dari laman Siopung dan Immaku, Kamis (25/8/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Air Putih

1. Bermimpi minum air putih, ini membawa dampak positif bagi pemimpinya. Dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami perubahan hidup yang lebih baik.

2. Arti mimpi minum air putih dingin, si pemimpi memiliki kesehatan fisik yang baik.

3. Jika Anda bermimpi minum air putih hangat, ini melambangkan Anda akan mendapatkan masalah dengan orang-orang di sekitar Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Air Putih

4. Apa arti mimpi minum air putih ditambah dengan garam? Mimpi ini melambangkan Anda akan dikhianati oleh orang terdekat Anda.

5. Pernahkah Anda bermimpi minum air putih yang keruh? Mimpi ini menggambarkan Anda mengalami sebuah penyakit yang serius.

6. Mengalami mimpi minum air putih untuk pria menikah, ini memiliki arti yang baik. Si pemimpi akan mendapatkan kehormatan di dunia kerja, bahkan memperoleh kenaikan jabatan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Air Putih

7. Bermimpi tentang minum air putih untuk perempuan menikah, si pemimpi akan bertemu dengan sahabat atau saudara lama yang sudah lama tidak bertemu.

8. Bagi Anda lelaki lajang yang pernah mengalami mimpi minum air putih, ini menggambarkan Anda akan mendapatkan kemudahan untuk mencari pekerjaan dan lancar rezeki.

9. Apabila Anda perempuan lajang mendapati mimpi minum air putih, ini menunjukkan ada seorang laki-laki yang akan mendekati Anda.

 

Sumber: siopung.com, immaku.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer