Sukses


10 Arti Mimpi Ikan Lele yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Bola.com, Jakarta - Ada banyak tafsir mengenai mimpi ikan lele. Tentu, semua pertanda dan ramalan mimpi bukan untuk dipercaya 100 persen. Melainkan, bisa dipetik hikmahnya dan kita jadikan pelajaran.

Tidak sedikit orang yang beranggapan mimpi ikan lele memiliki pertanda dan firasat baik untuk kehidupan sang pemimpi di masa depan. Secara umum, si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi ikan lele mengandung pertanda buruk.

Menafsirkan mimpi ikan lele yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan pada artikel ini, mengenai arti mimpi ikan lele.

Berikut ini beberapa arti mimpi ikan lele, yang bisa menjadi bahan pertimbangan, seperti dikutip dari laman Bysnis dan Guruakuntansi, Senin (29/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ikan Lele

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ikan lele, ini memiliki arti yang kurang baik. Anda akan mengalami musibah di masa depan, seperti kecelakaan, sakit, atau mengalami kegagalan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi digigit ikan lele, ini membawa tafsiran bagus. Anda akan mengalami kesuksesan di masa depan.

3. Jika Anda mengalami mimpi menjual ikan lele, ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menangkap ikan lele? Mimpi ini bisa menjadi pengingat untuk Anda agar menjaga kesehatan.

5. Arti mimpi melihat ikan lele dengan jumlah banyak, si pemimpi akan mendapatkan pertanda rezeki yang tak disangka-sangka.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ikan Lele

6. Arti mimpi makan ikan lele, si pemimpi akan terhindar dari segala macam bahaya dan musibah di kehidupannya.

7. Saat Anda memimpikan memegang ikan lele di sungai, ini melambangkan Anda akan segera bertemu dengan jodoh.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ikan lele digoreng, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan rezeki.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat ikan lele berenang, ini bisa diartikan apa yang Anda cita-citakan akan segera terwujud.

10. Pernahkah Anda bermimpi menangkap ikan lele di air yang keruh? Mimpi ini menjadi pertanda apa yang Anda sudah impikan selama ini akan menjadi kenyataan.

 

Sumber: bysnis.com, guruakuntansi.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer