Sukses


PB Djarum Dominasi Kejuaraan Bulutangkis Sirnas A 2022 di Bandung

Bola.com, Bandung - PB Djarum Kudus menjadi juara umum dalam Kejuaraan Bulutangkus BNI Sirkuit Nasional A 2022 yang berakhir di GOR Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Sabtu (27/8/2022) malam.

Dalam babak final yang mempertandingkan 15 nomor, PB Djarum merajai di delapan nomor. Sedangkan PB Jaya Raya, Jakarta, menyabet juara di lima nomor.

Sementara, Bandung selaku tuan rumah menyabet satu juara melalui PB Mutiara. Demikian pula PB PMS Solo menyabet satu juara.

Kedigdayaan PB Djarum dalam BNI Sirna A yang digelar sejak 22 Agustus berkat kontribusi Jolin Angela (tunggal pemula putri), Raditya Bayu (tunggal pemula putra), Dian Ramadhani-Yashinta Ristyna (ganda pemula putri), Muhammad Ruzki-Raihan Daffa (ganda pemula putra), Zaki Ubaidillah (tunggal remaja putra).

Kemudian Raihqn Daffa-Dian Ramdhani (ganda pemula campuran), Nikolaus Joaquin-Verrell Yustin (ganda taruna putra), dan Mihammad Ihsan-Assyifa Rizki (ganda taruna campuran).

 

2 dari 4 halaman

5 Gelar untuk PB Raya

Sedang lima nomor yang disabet PB Raya, Jakarta masing-masing melalui Thalita Ramadhani (tunggal remaja putri), Nabila Cahya-Reva Olivia (ganda remaja putri), Ali Faatir-Zenno Bayu (ganda remaja putra), dan Azzahra Melani (tunggal putri).

Tuan rumah PB Mutiara Bandung sendiri hanya menyabet satu juara yakni melalui Agnia Sri-Ariya Nabila (ganda taruna putri). Pun dengan PMS Solo menyabet satu juara melalui Jaden Abdullah (tunggal taruna putra).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Seru di Tunggal Putra Taruna

Pertarungan seru terjadi di nomor tunggal putra taruna yang mempertemukan Jaden Abdullah melawan Muchammad Fachri Akbar (Pelatprov Jabar).

Pertandingan yang berlangsung rubber set ini menjadi tontonan menarik. Di set pertama, Akbar unggul. Namun di set kedua dan tiga Jaden justru berbalik unggul.

 

4 dari 4 halaman

Patok Target Lebih Tinggi

Ketua Panitia, Bariza Sulfi berharap kepada seluruh atlet yang bertanding tidak merasa puas dulu dengan hasil yang telah dicapai dalam turnamen ini.

Bariza Sulfi yang juga Wakil Ketua PBSI Jawa Barat ini mengajak seluruh para atlet untuk mematok target yang lebih tinggi lagi, tidak hanya sebatas di kejuaraan Sirnas A saat ini.

"Bermimpilah jadi atlet nasional. Mudah-mudahan para atlet bisa seperti para seniornya yang mampu meraih prestasi nasional dan internasional," harap Bariza Sulfi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer