Sukses


9 Arti Mimpi Ikan Badut, Pertanda Dipertemukan dengan Jodoh

Bola.com, Jakarta - Ketika seseorang tidur, hampir dipastikan pernah mendapatkan mimpi. Mimpi yang didapat pun bisa beragam.

Satu di antara mimpi yang bisa terjadi saat seseorang tidur ialah pengalaman tidur tentang ikan badut.

Fenomena ikan badut di dalam mimpi bisa jadi akan membuat orang yang mengalaminya merasa penasaran dengan makna di baliknya.

Mimpi ikan badut bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib baik di dalam hidupnya.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, di sisi lain mimpi ini juga memiliki sebuah makna negatif.

Untuk itu, bagi Anda yang pernah mengalami mimpi ikan badut, ada baiknya menyikapi dengan bijak.

Berikut ini beberapa penafsiran mimpi ikan badut yang bisa menjawab penasaran Anda, seperti dikutip dari laman Hewanpedia dan Bukumimpiaji, Jumat (2/9/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Badut

1. Apa arti mimpi menangkap ikan badut di laut? Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Mimpi melihat ikan badut di laut dapat ditafsirkan si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

3. Arti bermimpi membeli ikan badut di toko, si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Badut

4. Bermimpi membeli sepasang ikan badut dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapat bantuan dari orang atas masalah yang dihadapinya.

5. Saat Anda bermimpi melihat ikan badut di kolam, Primbon Jawa meramalkan Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh.

6. Jika Anda bermimpi menangkap ikan badut di sungai, ini merupakan pertanda baik. Anda akan dimudahkan untuk mengatasi berbagai permasalahan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Badut

7. Jika Anda mengalami mimpi diberi ikan badut tetangga, ini melambangkan Anda sedang berusaha mengembalikan keharmonisan hubungan percintaan Anda dengan pasangan.

8. Arti dari mimpi melihat ikan badut langsung di laut, Primbon Jawa meramalkan keinginan ataupun cita-cita Anda yang sudah lama diinginkan akan terkabulkan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memberi ikan badut kepada teman, ini merupakan pertanda baik. Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

 

Sumber: hewanpedia.com, bukumimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer