Sukses


35 Ucapan Ulang Tahun untuk Anak, Bentuk Kasih Sayang Orang Tua

Bola.com, Jakarta - Bagi banyak orang, ulang tahun merupakan momen yang spesial, hal itu karena pada hari istimewa ini mereka memperingati hari kelahiran.

Pada momen ini, banyak ucapan syukur dan doa yang dihantarkan kepada Tuhan atas umur serta kesehatan yang telah Dia berikan.

Secara khusus, untuk kamu yang sedang mencari ide ucapan selamat ulang tahun untuk anak, ada beberapa referensi yang bisa dipakai.

Kebanyakan anak menyukai acara perayaan ulang tahun. Ucapan dari orang tua yang menyentuh bisa membuat hati mereka bahagia, meski dalam kesederhanaan.

Waktu yang dihabiskan anak-anak adalah waktu emas yang tidak pernah kembali ketika mereka tumbuh dewasa nanti.

Selain memberikan ucapan selamat, sebagai orang tua, kamu juga bisa memberi buah hatimu yang sedang berulang tahun berupa hadiah.

Berikut 35 ucapan ulang tahun untuk anak, satu di antara bentuk kasih sayang orang tua, seperti dikutip dari Wishesmsg, Kamis (8/9/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

1. "Selamat ulang tahun untuk anak termanis yang pernah kulihat. Nikmati ulang tahunmu sepenuhnya!"

2. "Selamat ulang tahun, anakku. Kamu telah menjadi berkat dalam hidupku. Aku tidak sabar untuk melihat kegembiraan apa yang kamu miliki di tahun yang akan datang!"

3. "Kamu lebih manis dari gula dan madu. Semoga ulang tahunmu menjadi satu di antara hari terbaik dalam hidupmu."

4. "Selamat ulang tahun. Aku berdoa kepada Tuhan untuk menuntunmu ke jalan yang benar dan menjagamu tetap aman."

5. "Selamat ulang tahun untuk anakku yang menggemaskan. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang fantastis. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan."

6. "Kamu adalah berkah dari Tuhan, dan aku berdoa, semoga Tuhan selalu membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun, jagoanku."

7. "Selamat ulang tahun anakku sayang. Saran terbaik yang akan aku berikan kepadamu adalah 'tidak ada saran sama sekali'. Nikmati ulang tahunmu!"

8. "Terima kasih sayangku atas segala berkat yang kamu berikan. Semoga Tuhan memberkatimu dengan berkat dan kebahagiaan yang tak terbatas."

9. "Selamat ulang tahun untuk anak paling keren dan paling gagah yang pernah aku kenal. Selamat atas bertambahnya usiamu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

10. "Kamu akan selalu menjadi monyet kecil bagiku, tidak peduli seberapa besar kamu telah tumbuh—selamat ulang tahun, anakku."

11. "Selamat ulang tahun, malaikatku. Kamu telah membuat hidup kami penuh warna dan bahagia, sayang—banyak, banyak harapan baik untukmu."

12. "Selamat atas hari besarmu, sayang. Kamu adalah sepotong kecil surga dari Tuhan. Selamat ulang tahun!"

13. "Kamu terus memberkati orang-orang di sekitarmu dengan senyum manis dan kata-katamu. Selamat ulang tahun, anakku sayang."

14. "Selamat ulang tahun anak yang paling aku banggakan, yang membawa tawa dan kegembiraan dalam kehidupanku sehari-hari."

15. "Semoga malaikat kecilku mendapatkan berkah ulang tahun yang fantastis. Kamu telah tumbuh sebagai gadis yang luar biasa!"

16. "Hari ini adalah hari besar untuk gadisku. Salam hangat dan berkatku di hari ulang tahunmu, sayang. Selamat ulang tahun!"

17. "Kamu telah memenuhi hidup kami, sayang. Kamu akan selalu menjadi putri kecil kami. Selamat ulang tahun, putri kami."

18. "Kami sangat bangga menjadi orang tua dari putri termanis di dunia. Selamat ulang tahun. Tetap bersinar dan berkembang."

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

19. "Kamu telah membawa begitu banyak kebahagiaan ke dalam hidup kami sejak kamu lahir. Selamat ulang tahun, anak kecilku."

20. "Mengucapkan selamat ulang tahun yang indah. Aku berharap ulang tahun menjadi indah sepertimu jagoanku!"

21. "Selamat ulang tahun, malaikatku tersayang. Semoga kamu dihujani cinta, kejutan, dan hadiah di hari ulang tahunmu."

22. "Aku tidak bisa mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku, sayang. Selamat ulang tahun kepada anakku yang paling keren."

23. "Kami menganggap kamu sebagai hadiah berharga dari Tuhan untuk kami. Selamat ulang tahun!"

24. "Ini adalah hari besar bagimu sebagai putra kami. Selamat ulang tahun untukmu sayangku."

25. "Hari ini spesial karena kamu datang ke dalam hidup kami. Kamu benar-benar hadiah bagi kami. Selamat ulang tahun."

26. "Kami, Ibu dan Ayah, berjanji untuk melindungimu dari setiap bahaya, sayang. Kamu sangat berharga bagi kami. Selamat ulang tahun."

27. "Hari ini adalah hari ulang tahunmu, semoga semua berjalan sesuai keinginanmu. Semoga tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik dan memberimu banyak kebahagiaan."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

28. "Segala sesuatu di dunia ini ada batasnya, tapi cintaku padamu tidak terbatas. Selamat ulang tahun!"

29. "Kamu telah memberi kami rasa diri dan tujuan yang lebih besar. Kamu adalah permata langka dan tak ternilai harganya. Selamat ulang tahun."

30. "Selamat ulang tahun untukmu, malaikat kecil kami! Harapan kami adalah agar kamu mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga kamu selalu dikelilingi dengan keindahan dan kebahagiaan!"

31. "Bakat besar dan kepribadianmu yang menggemaskan bisa melelehkan gunung. Kamu orang yang manis, fenomenal, dan luar biasa! Selamat ulang tahun untuk sumber kebahagiaan dan kegembiraanku."

32. "Satu tahun lagi telah berlalu dan kamu tumbuh lebih cantik dan hebat setiap tahun. Anakku sayang, gadis kecilku, putriku, aku mencintaimu."

33. "Kami berharap tahun ini menjadi spesial untukmu. Tahun di mana kamu akan mempertimbangkan titik balik dalam takdirmu. Kami berharap semoga sukses memengaruhi semua bidang kehidupanmu."

34. "Anakku sayang hangat seperti matahari, cerah seperti bintang, sejuk seperti angin sepoi-sepoi, dan manis seperti madu. Siapa yang tidak akan menyukai orang seperti itu!"

35. "Selamat ulang tahun untuk superstar masa depan! Suatu hari kamu pasti akan menjadi orang yang terkenal."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer