Sukses


9 Arti Mimpi Istri Selingkuh, Pertanda Akan Naik Jabatan

Bola.com, Jakarta - Menafsirkan mimpi istri selingkuh yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Mimpi istri selingkuh bisa jadi penuh dengan teka-teki. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet.

Menariknya, mengalami mimpi istri selingkuh disebut memiliki pertanda yang bagus. Secara umum, mimpi istri selingkuh menjadi pertanda Anda akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi istri selingkuh melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi istri selingkuh yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi istri selingkuh yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman Rumusmatematika dan Kisahkamu, Selasa (13/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Istri Selingkuh

1. Apa arti mimpi istri selingkuh dengan teman, melambangkan dia lebih memprioritaskan pekerjaan dan teman-temannya ketimbang Anda. Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa mencoba berbicara empat mata dengan sang istri.

2. Mimpi istri selingkuh dengan mantannya, ini dapat ditafsirkan si pemimpi masih menyimpan rasa cemburu dengan mantan sang istri dan takut ia kembali ke pangkuannya.

3. Arti bermimpi istri selingkuh dengan saudara, hubungan rumah tangga si pemimpi akan ditimpa musibah ringan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Istri Selingkuh

4. Bermimpi istri selingkuh dengan sahabat karib, ini dapat ditafsirkan ada sahabat si pemimpi sedang membutuhkan pertolongan.

5. Saat Anda bermimpi istri selingkuh dengan orang yang tidak dikenali, ini melambangkan Anda harus lebih ekstra menjaga keharmonisan dengan pasangan.

6. Jika Anda bermimpi istri selingkuh dengan hewan, ini membawa makna yang cukup unik. Istri Anda seorang yang pekerja keras dan rela melakukan apa pun demi orang yang dicintainya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Istri Selingkuh

7. Jika Anda mengalami mimpi istri selingkuh dengan atasan, ini melambangkan Anda akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain.

8. Arti dari mimpi istri selingkuh saat hamil, sang istri sedang membutuhkan perhatian Anda sebagai suami.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi istri selingkuh dengan banyak orang, ini melambangkan Anda sedang bosan menjalin hubungan dengan pasangan Anda.

 

Sumber: rumusmatematika.id, kisahkamu.info

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer