Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Terlambat, Pertanda Nasib Buruk

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pernah bermimpi ketika tidur. Tua muda, laki-laki, perempuan, pernah mengalami mimpi yang beraneka macam. Satu di antara mimpi tersebut mungkin berkaitan dengan terlambat.

Mimpi seputar terlambat mungkin bisa mendatangkan nasib buruk bagi yang mengalaminya. Mimpi ini menggambarkan si pemimpi kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang di kehidupan nyatanya.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi seputar terlambat mengandung sebuah pertanda baik.

Meski begitu, mimpi seputar terlambat hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki.

Untuk lebih jelasnya, ada banyak literatur arti mimpi seputar terlambat yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar terlambat yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Diedit dan Mimpimenangis, Senin (3/10/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Terlambat

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi terlambat ke sekolah, ini mengisyaratkan Anda harus meningkatkan keterampilan berorganisasi dan disiplin dalam diri Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi terlambat ke tempat kerja, ini dapat ditafsirkan Anda adalah orang yang kurang percaya diri. Selain itu, kesehatan mental Anda terganggu, yang memengaruhi kehidupan pribadi dan profesional Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi terlambat naik pesawat, ini menunjukkan Anda akan kehilangan beberapa peluang bagus di hidup Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi terlambat naik bus? Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh kesempatan luar biasa di hidup Anda.

5. Mimpi terlambat datang ke pernikahan melambangkan tindakan penyesalan terhadap orang yang dicintai.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Terlambat

6. Arti mimpi terlambat datang berkencan menggambarkan si pemimpi kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang di kehidupan nyatanya.

7. Saat Anda memimpikan terlambat ke acara rapat, ini mengisyaratkan Anda harus bersiap menghadapi berbagai kemungkinan buruk dalam hidup.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi terlambat datang ke pesta, ini mengisyaratkan Anda harus mencari pengalaman baru agar kehidupan Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

9. Jika Anda pernah bermimpi terlambat mengikuti ujian, ini menggambarkan Anda sedang khawatir tentang kesuksesan hidup Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat orang lain terlambat? Mimpi ini melambangkan orang tersebut bisa menjadi sumber masalah bagi kehidupan Anda.

 

Sumber: diedit.com, mimpimenangis.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer