Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Lumpur yang Mungkin Pernah Didapatkan

Bola.com, Jakarta - Mimpi seputar lumpur mungkin bisa terjadi pada Anda saat tidur. Mimpi seputar lumpur memiliki beragama tafsiran yang menarik untuk diketahui.

Secara umum, mimpi seputar lumpur merupakan sebuah pertanda bagus. Anda akan menerima bantuan dari seseorang untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

Tak hanya itu, mimpi seputar lumpur juga mengandung makna yang kurang bagus. Anda akan mengalami sakit yang cukup serius.

Terlepas dari tafsiran tersebut, Anda harus bijak untuk memaknai setiap firasat dan makna yang terkandung dari mimpi seputar lumpur.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini, mengenai arti mimpi seputar lumpur.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar lumpur yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Rumussoal dan Bysnis, Kamis (6/10/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Lumpur

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mandi lumpur di dalam rumah, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mengalami sebuah masalah.

2. Apabila Anda mendapati mimpi wajah berlumpur, pertanda dalam waktu dekat Anda akan dikhianati oleh orang terdekat Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi mandi lumpur ramai–ramai, ini melambangkan Anda dan keluarga menjadi orang yang terpandang di lingkungan sekitar tempat tinggal.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi sepatu berlumpur? Mimpi ini melambangkan Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

5. Mimpi melihat lumpur yang banyak, ini menjadi sebuah pertanda yang sangat buruk. Dalam waktu dekat akan ada masalah besar yang muncul di rumah tangga si pemimpi. Masalah tersebut timbul karena adanya orang ketiga.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Lumpur

6. Arti mimpi tubuh penuh lumpur adalah si pemimpi akan jatuh sakit yang cukup serius.

7. Apakah Anda pernah bermimpi bermain lumpur? Ini dapat ditafsirkan Anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang belum pernah dialami sebelumnya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi berjalan di lumpur, ini melambangkan Anda akan segera sembuh dari sakit.

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang lumpur merah, ini dapat ditafsirkan hubungan percintaan Anda dengan pasangan akan semakin harmonis dan awet.

10. Pernahkah Anda bermimpi menolong orang tenggelam di lumpur? Mimpi ini dapat ditafsirkan Anda akan menerima bantuan dari seseorang untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

 

Sumber: rumussoal.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer