Sukses


10 Arti Mimpi Perihal Komodo yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Menafsirkan mimpi perihal komodo yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Mimpi perihal komodo bisa jadi penuh dengan teka-teki. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet.

Mengalami mimpi perihal komodo diyakini memiliki pertanda yang bagus. Secara umum, mimpi perihal komodo menjadi pertanda dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan rezeki melimpah.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi perihal komodo melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi perihal komodo yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi perihal komodo yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman Hewanpedia dan Mentaribaliholiday, Senin (10/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Komodo

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat komodo, ini dapat ditasirkan dalam waktu dekat cita-cita Anda akan terwujud.

2. Apabila Anda mendapati mimpi digigit komodo, ini melambangkan Anda harus berhati-hati untuk memutuskan sebuah keputusan. Jangan sampai pilihan tersebut membuat Anda menyesal di kemudian hari.

3. Jika Anda mengalami mimpi menangkap komodo, ini dapat ditafsirkan Anda akan memperoleh rezeki yang melimpah dan tak terduga kedatangannya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi makan daging komodo? Mimpi ini dapat diartikan Anda akan mendapatkan musibah besar, yaitu kehilangan segala kemewahan yang dimiliki karena tidak cukup bersyukur dengan apa yang dimiliki.

5. Mimpi membunuh komodo, si pemimpi akan mengalami kerugian dan usaha yang ditekuninya mengalami kebangkrutan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Komodo

6. Arti mimpi kaki digigit komodo, si pemimpi akan mendapatkan pengetahuan yang sangat luas dan bermanfaat dalam kehidupannya selama ini.

7. Saat Anda memimpikan dikejar komodo, ini dapat ditafsirkan Anda akan memetik hasil dari kerja keras yang selama ini Anda kerjakan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi komodo masuk rumah, ini dapat diartikan Anda beserta keluarga akan memperoleh rezeki yang melimpah serta kehidupan Anda sekeluarga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

9. Jika Anda pernah bermimpi memelihara hewan komodo, ini mengisyaratkan akan datangnya sebuah rezeki yang tidak Anda duga–duga kedatangannya.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat banyak komodo di kandang? Mimpi ini mengisyaratkan masalah yang sedang dihadapi di dalam kehidupan Anda akan segera berakhir.

 

Sumber: hewanpedia.com, mentaribaliholiday.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer