Sukses


Denmark Open 2022: Tantang Minions, Fajar / Rian Siapkan Fisik dan Mental

Bola.com, Jakarta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di final Denmark Open 2022 di Odense, Minggu (23/10/2022).

Keduanya sama-sama lolos ke partai puncak setelah mengalahkan ganda Malaysia, Sabtu (23/10/2022).

Kevin/Marcus menumbangkan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 13-21, 21-17. Sementara Fajar/Rian mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dua gim langsung, 21-16, 22-20.

"Pertama-tama bersyukur kami bisa masuk final lagi dengan lancar," kata Fajar.

"Bisa kembali ke final yang pasti senang. Harapnnya semoga di pertandingan final besok, kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi juara," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Giliran Kami

Fajar juga sangat senang kembali menciptakan All Indonesia Final di BWF Super Series.

"Luar biasa kami bisa menciptakan all Indonesia final, rasanya sangat bahagia karena dari dulu kami hanya melihat hanya Kevin/Marcus melawan Hendra/Ahsan di final, dari sekarang sampai ke depan kami berharap bisa meneruskan tradisi itu," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Tantang Minions

Sementara itu, Rian tetap relaks menghadapi Minions yang sudah enam kali mengalahkan mereka dalam 9 pertemuan sebelumnya.

"Pada gim kedua kami sempat tertinggal, kami terus tetap fokus, meski tertinggal, kami tidak mau menyerah begitu saja. Perlahan-lahan akhirnya kami bisa mengejar," kata Rian.

"Menghadapi The Minions di final kami sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kami akan mencoba yang terbaik untuk besok dengan mempersiapkan fisik dan mental," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer