Sukses


36 Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Setiap 24 Oktober, bangsa Indonesia memperingati Hari Dokter Nasional. Pada 2022 ini, merupakan peringatan Hari Dokter Nasional ke-72.

Tema Hari Dokter Nasional 2022 adalah "Berbakti untuk negeri, Mengabdi untuk Rakyat, Satu IDI terus maju".

Hari Dokter Nasional diperingati sejak 1950, bertepatan dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada 24 Oktober 1950. 

Hari Dokter Nasional menjadi bukti bahwa profesi dokter merupakan profesi mulia dan sekaligus menjadi sarana bagi kelompok profesi ini untuk menjaga tradisi kemuliaan.

Di hari ini, tidak ada salahnya kamu turut mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional dengan mengunggah ucapan terima kasih kepada para dokter yang sudah menolongmu. Mungkin tidak hanya kamu, melainkan juga anggota keluarga yang lain, yang pernah mendapatkan bantuan dari para dokter.

Jadi, sudah sepantasnya kita berterima kasih atas usaha dokter-dokter untuk merawat dan menyembuhkan kita.

Berikut ini kumpulan ucapan terima kasih untuk dokter, yang bisa kamu gunakan sebagai status di Hari Dokter Nasional 2022, dinukil dari Wishesmsg, Senin (24/10/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

1. "Menjadi seorang dokter bukan hanya sebuah profesi, itu adalah cara melayani seluruh umat manusia. Selamat hari Dokter Nasional."

2. "Selamat Hari Dokter Nasional! Anda adalah pahlawan sejati alam semesta kita!"

3. "Terima kasih banyak telah menjadi dokter yang baik hati. Anda selalu begitu baik kepada pasien Anda, semoga Tuhan memberkati Anda. Selamat Hari Dokter Nasional untuk Anda."

4. "Terima kasih telah menjadi dokter yang hebat dan manusia yang sangat hebat. Anda telah memainkan peran penting dalam hidup saya, saya selamanya bersyukur. Selamat Hari Dokter Nasional."

5. "Tidak peduli penyakitnya, melawan dokter sepertimu, mereka tidak punya kesempatan. Terima kasih telah menjadi dokter yang baik dan sabar sepanjang waktu. Selamat Hari Dokter."

6. "Di Hari Dokter ini, salut untuk setiap dokter yang mendahulukan tugasnya. Tuhan memberkati Anda semua."

7. "Terima kasih telah menyembuhkan pasien Anda dan memastikan bahwa mereka dapat kembali dengan aman ke orang yang mereka cintai. Mengirimkan Anda salam tulus pada Hari Dokter Nasional."

8. "Memiliki dokter hebat seperti Anda membuat saya tidak terlalu khawatir. Terima kasih telah begitu baik dan lembut. Saya pasti tahu bahwa saya dapat bergantung kepada Anda. Selamat Hari Dokter Nasional! Semoga hari Anda menyenangkan."

9. "Bukan obatnya, tapi kata-kata Anda yang meyakinkan yang memberiku kekuatan untuk melewati penyakit saya. Terima kasih dokter. Selamat Hari Dokter Nasional!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

10. "Tidak ada profesi yang lebih mulia daripada membantu orang untuk menyingkirkan penderitaan mereka. Selamat Hari Dokter Nasional."

11. "Terima kasih banyak atas layanan Anda yang luar biasa. Anda selalu menjadi dokter yang hebat, dan akan selalu begitu. Semoga Anda mencapai puncak kesuksesan tertinggi. Selamat Hari Dokter Nasional."

12. "Salut untuk semua dokter yang rela berkorban untuk kita. Selamat Hari Dokter Nasional."

13. "Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter di luar sana yang bekerja keras setiap hari untuk menyelamatkan nyawa."

14. "Mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional! Terima kasih atas layanan Anda untuk kemanusiaan!"

15. "Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter di luar sana. Kami salut dengan semangat Anda! Kami menghormati dedikasi Anda! Anda adalah pahlawan kami, inspirasi kami! Terima kasih!"

16. "Angkat topi untuk para dokter atas kerja keras mereka! Selamat Hari Dokter Nasional!"

17. "Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter! Dedikasi dan kasih sayang Anda untuk menyembuhkan dan menyelamatkan nyawa adalah yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik!"

18. "Selamat Hari Dokter! Terima kasih atas layanan Anda dan semua yang Anda lakukan untuk menyelamatkan nyawa."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

19. "Dokter adalah anugerah yang langsung dikirim dari Tuhan untuk kita. Salut untuk pekerjaan heroik yang Anda lakukan. Angkat topi untuk Anda! Selamat Hari Dokter Nasional."

20. "Kesabaran, toleransi, dan kecerdasan, Anda memiliki semua ini di dalam diri Anda. Saya bangga dengan Anda dan berharap Anda terus melakukan yang terbaik dalam karier Anda. Selamat Hari Dokter Nasional."

21. "Inilah rasa terima kasih saya yang tulus kepada Anda karena selalu ada untuk kami 24/7 dan mencoba yang terbaik untuk merawat kami. Selamat Hari Dokter Nasional untuk Anda."

22. "Menjaga hidup, membawa kesehatan, dan hadir di saat kita kehilangan semua harapan – hanya dokter yang bisa melakukannya. Selamat Hari Dokter Nasional!"

23. "Selamat Hari Dokter untuk semua dokter yang bekerja keras setiap hari untuk menyelamatkan nyawa."

24. "Kami mungkin dapat membayar harga layanan Anda, tetapi kami tidak akan pernah bisa membalas kebaikan yang menyertainya. Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter!"

25. "Menempatkan pasien di atas segalanya bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan semua orang. Kami salut! Selamat Hari Dokter Nasional 2022."

26. "Selamat Hari Dokter Nasional! Anda tidak pernah gagal membuat saya takjub dengan semangat Anda untuk menjadi bagian berharga dari masyarakat. Terima kasih atas layanan Anda!"

27. "Salut untuk setiap dokter yang menempatkan tugas mereka di atas diri mereka sendiri! Selamat Hari Dokter Nasional."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

28. "Terima kasih atas perhatian dan kerja keras Anda. Selamat Hari Dokter Nasional."

29. "Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter di seluruh Indonesia! Perawatan dan layanan yang mereka berikan kepada kita layak untuk diakui dan dihormati."

30. "Selamat Hari Dokter Nasional. Terima kasih telah mengambil tanggung jawab merawat yang sakit dan menyelamatkan yang sakit."

31. "Selamat Hari Dokter! Terima kasih semua karena telah menjadi pembawa kemanusiaan dan mendedikasikan diri Anda untuk profesi ini!"

32. "Selamat Hari Dokter Nasional 2022! Terima kasih atas semua kerja keras Anda yang luar biasa!"

33. "Terima kasih karena selalu mengutamakan pasien Anda. Tidak semua orang bisa melakukan itu. Selamat Hari dokter Nasional."

34. "Menjadi seorang dokter tidaklah mudah. Ini adalah pekerjaan yang menantang. Terima kasih telah begitu berdedikasi dan baik hati. Selamat Hari Dokter Nasional."

35. "Saya merasa lebih baik ketika seorang dokter seperti Anda memberi saya perawatan dan merawat saya. Selamat Hari Dokter Nasional."

36. "Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter di Indonesia! Anda memberikan kehidupan baru kepada pasien. Tidak semua orang mampu melakukan itu."

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk artikel ucapan dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer