Sukses


40 Kata-Kata Kecewa buat Mantan, Jadi Sindiran Mengena

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kecewa buat mantan bisa menjadi gambaran perasaan terhadap si dia, sosok yang pernah mengisi relung hatimu.

Perpisahan sering terjadi karena pengkhianatan, kecurangan, ketaktahuan, dan masalah kepercayaan. Dan begitu kamu patah hati, kamu terluka, sedih, dan merasa tertekan dan menyakitkan secara emosional.

Namun, begitu kamu menyadari bahwa pacarmu bersalah dan kamulah yang menderita, kamu tahu bahwa kamu harus berpisah. 

Kamu berpikir bahwa pasanganmu tidak pantas untukmu dan karenanya telah kehilanganmu. Kamu pantas merasa kecewa terhadapnya.

Kata-kata kamu kehilangan aku di bawah ini akan membantu kamu mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya. Buatlah dia memahami betapa kamu kecewa dengannya dan betapa dia akan menyesal telah kehilangan dirimu dalam hidupnya.

Di bawah ini kumpulan kata-kata kecewa buat mantan, bikin dia menyesal telah kehilanganmu, dikutip dari Therandomvibez, Selasa (25/10/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

1. "Selamat, kamu telah kehilangan aku."

2. "Aku berterima kasih atas bagianmu dalam perjalananku."

3. "Kita hanya orang asing dengan beberapa kenangan."

4. "Sekarang kau hanyalah seseorang yang dulu kukenal."

5. "Aku mencintaimu dan aku tidak pernah berhenti mencintaimu. Aku siap untuk menghabiskan hidupku denganmu. Namun, kamu selingkuh dan sekarang kamu kehilangan aku selamanya."

6. "Kamu kehilangan aku, kamu kehilangan sesuatu yang luar biasa. Setiap orang itu unik, aku tahu. Namun, ketahuilah bahwa kamu telah kehilangan sesuatu yang luar biasa."

7. "Kita masih bisa berteman, dan berteman baik. Namun, kekasih? Jangan pernah berharap terjadi lagi. Kamu telah kehilangan aku dan aku pikir yang terbaik bagi kita untuk tidak pernah seperti itu lagi."

8. "Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku, tapi kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu. "

9. "Tidak ada lagi air mata, karena aku tidak kehilanganmu. Kamu kehilangan aku."

10. "Kamu kehilangan aku, dan kamu tidak akan mendapatkan aku kembali lagi. Namun, aku berdoa kamu menemukan seseorang yang akan menjadi semua yang kamu butuhkan dan yang akan kamu puaskan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

11. "Aku senang kamu kehilangan aku. Sekarang aku melihat hal-hal lebih jelas, aku senang aku tidak berakhir denganmu."

12. "Aku benar-benar tidak membutuhkanmu."

13. "Kehilanganku adalah yang terbaik. Lihatlah kita berdua sekarang dan katakan padaku bahwa kamu tidak menyukai keadaan kita. Namun, itu menyedihkan ketika ini terjadi."

14. "Satu hal yang harus kamu jalani selama sisa hidupmu adalah bahwa kamu tidak akan pernah memiliki aku sebagai milikmu lagi. Kamu kehilanganku dan kamu tidak akan pernah mendapatkanku kembali lagi."

15. "Kamu telah kehilangan aku, selamanya...!!"

16. "R.I.P untuk perasaan yang aku miliki untukmu."

17. "Kamu memiliki aku. Kamu memanfaatkan aku. Kamu kehilangan aku."

18. "Kamu memilikiku dengan kata-katamu. Kamu kehilangan akua= dengan tindakanmu."

19. "Kamu kehilangan aku karena banyak alasan. Aku pikir kamu bisa memiliki aku jika kamu mencoba melakukan beberapa hal secara berbeda. Atau mungkin kita memang tidak ditakdirkan untuk diri kita sendiri."

20. "Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu kehilanganku, tapi kurasa aku tidak akan pernah bisa menjadi milikmu lagi, bahkan jika kamu berubah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

21. "Kamu kehilangan aku, jadi sekarang aku hanya menganggapmu sebagai teman dan saudara. Aku bisa berurusan denganmu seperti ini, tapi tidak sebagai kekasih.

22. "Kamu kehilangan aku. Dan hal-hal tidak akan pernah bisa sama lagi di antara kita. Kamu kehilangan aku. Dan itulah akhir dari kita bersama.

23. "Kamu kehilangan aku begitu kamu berpura-pura seperti kehilanganku tidak masalah. 

24. "Aku merelakan. Kamu sudah lama melepaskan, dan aku menyadari bahwa inilah saatnya bagiku untuk melakukan hal yang sama.

25. "Kamu kehilangan aku dan juga cintaku. Aku sudah menyerah pada cinta. Mungkin saya akan berubah pikiran nanti, tetapi, untuk saat ini, aku menjalin hubungan romantis dengan diriku sendiri.

26. "Aku memikirkanmu sesekali dan aku merindukanmu. Namun, aku tidak akan berubah pikiran tentangmu. Kamu kehilangan aku, dan aku kehilangan minat untuk menjadi milikmu lagi.

27. "Aku bukan milikmu lagi, dan meski aku akan kehilangan hal-hal tertentu, aku tahu bahwa dengan pergi, aku melakukan hal yang benar.

28. "Satu hal yang harus kamu jalani dengan sisa hidupmu adalah kenyataan bahwa aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai teman lagi.

29. "Ketika kamu kehilangan aku adalah akhir dari segala jenis hubungan romantis di antara kita. Aku tidak bisa menekankan pikiranku untuk menjalin hubungan denganmu lagi. Dan aku yakin hatiku layak mendapatkan yang lebih baik."

30. "Aku limited edition. Setelah kamu kehilangan aku, Kamu tidak akan pernah menemukan orang lain sepertiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

31 "Aku masih peduli padamu, tetapi kamu telah kehilangan kepercayaanku, kamu telah kehilangan rasa hormatku dan kamu telah kehilangan aku."

32. "Sekali kamu kehilangan aku, kamu tidak akan pernah bisa memilikiku kembali. Dan jika kamu memilikiku lagi, itu tidak akan pernah sama."

33. "Kamu memiliki kesempatanmu dan kamu kehilangan aku. Sekarang, biarkan aku menikmati apa pun yang datang kepadaku tanpa campur tanganmu. Aku akan sangat menghargai itu."

34. "Aku bukan lagi milikmu, dan meski ada beberapa hal yang akan kurindukan, aku tahu aku melakukan hal yang benar dengan pergi. Kamu kehilangan aku dan itu memengaruhiku, tetapi aku akan baik-baik saja."

35. "Aku kehilangan diriku di dalam dirimu dan kemudian aku kehilanganmu."

36. "Saat kau kehilangan kepercayaanku. Kamu juga kehilangan aku."

37. "Yang benar adalah kamu tidak pernah pantas untukku."

38. "Ya aku merindukanmu. Tidak, itu tidak berarti aku menginginkanmu kembali."

39. "Kamu kehilangan aku karena kamu tak mau berubah. Kamu tidak akan pernah kehilangan aku lagi karena kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk itu, karena aku tidak akan menjadi milikmu lagi. Aku tidak melihat ke belakang. Tidak pernah!"

40. "Di hari aku kehilanganmu… aku juga kehilangan diriku. Aku sudah mencoba menemukan diriku lagi ... tapi, itu sulit. Ini sulit karena kamu adalah bagian besar dari hidupku. Tidak memilikimu di sini sangat menyakitkan. Aku bukan diriku lagi."

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata kecewa dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer