Sukses


Inovasi Toko Mekari, Hadirkan Turnamen Basket di Lapangan Portabel: Pertama di Asia Tenggara

Bola.com, Tangerang - Gebrakan dalam turnamen basket di Indonesia kembali hadir. Kali ini terobosan baru dilakukan Toko Mekari dalam turnamen 3×3.

Tak hanya menggelar kompetisi basket semata, Toko Mekari juga menghadirkan lapangan 3×3 dengan konsep anyar.

Bekerja sama dengan Molten, Toko Mekari menghelat turnamen yang menggunakan lapangan portabel pertama di Asia Tenggara bekerja sama dengan Molten B+ Indonesia.

Tak hanya lapangan portabel, ada perlengkapan lain seperti shooting machine dan latihan yang juga pertama kali digunakan di Asia Tenggara.

"Kami menghadirkan lapangan ini sebagai solusi untuk menghadirkan turnamen basket di mana saja. Konsepnya adalah membawa lapangan 3×3 ke tempat kalian," kata Benny dari Molten Indonesia).

"Konsep lapangan portabel ini juga baru pertama kali di Asia Tenggara. Dan Toko Mekari menjadi yang pertama menggelar turnamen dengan lapangan ini," imbuhnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Titik Mulai Toko Mekari

Toko Mekari 3×3 championship dihelat di Graha Tamiya, Serpong, Banten hari Minggu (30/10/2022). Pemilihan tempat yang tidak biasa menjadi bukti bahwa bermain basket bisa di mana saja.

"Kami sadar kendala untuk bisa menggelar turnamen basket ada di lokasi. Venue di Indonesia terkadang ada yang tidak sesuai standar, apalagi untuk 3×3 harus menggunakan lapangan yang berbeda," ujar Suwanto, Direktur PT. Mekari Olahraga Indonesia).

Ajang ini juga menjadi titik mulai Toko Mekari menjajal ranah sport event organizer. Ke depan bakal ada banyak event serupa yang menghadirkan produk berteknologi anyar di dunia olahraga.

"Kami punya komitmen untuk terus berinovasi setiap saat. Olahraga terutama basket punya potensi untuk terus berkembang dan teknologi terbaru akan kami hadirkan," lanjut Suwanto.

 

3 dari 3 halaman

Toko Mekari 3×3 Championship

Adapun untuk Toko Mekari 3×3 Championship diikuti peserta dari berbagai kelompok umur.

Ada dua kategori yang dibuka yang open (men and woman) serta U-18 (men and woman).

Video Populer

Foto Populer