Sukses


12 Arti Mimpi Mencium, Pertanda Cita-cita Akan Terwujud

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sesuatu yang biasa dialami atau dirasakan saat seseorang sedang tidur. Ada beragam mimpi yang didapat seseorang yang tidur.

Satu di antaranya mimpi mencium. Tidak sedikit orang yang merasa penasaran dengan arti di balik mimpi mencium.

Arti mimpi mencium disebut menjadi pertanda akan terjadi hal baik. Dalam waktu dekat cita-cita kamu selama ini akan segera terwujud.

Tak hanya itu, ternyata ada beberapa pemaknaan yang berbeda mengenai mimpi ini. Terlepas dari itu, apa pun arti mimpi mencium, bijaklah dalam menafsirkannya dan jangan memercayai sepenuhnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi mencium yang perlu diketahui, dikutip dari laman Lepank dan Menurutparaahli, Selasa (8/11/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencium

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi mencium kekasih, ini sebuah pertanda bagus. Cita-cita kamu selama ini akan segera terwujud dalam waktu dekat.

2. Apabila kamu mendapati mimpi mencium ibu, ini dapat diartikan kamu sedang merindukan kelembutan beliau.

3. Jika kamu mengalami mimpi mencium orang tua, ini dapat diartikan kamu akan mengalami kekecewaan di hubungan percintaanmu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi mencium wanita? Mimpi ini melambangkan wanita tersebut sangat mencintaimu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencium

5. Mimpi mencium saudara kandung, ini bisa ditafsirkan si pemimpi akan merasakan kedamaian dalam keluarga.

6. Arti mimpi mencium seorang mantan adalah sebuah peringatan si pemimpi harus lebih teliti untuk menyelesaikan sebuah tanggung jawab. Jangan sampai ada pekerjaan yang belum terselesaikan.

7. Saat kamu memimpikan mencium jenazah, ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik. Keluarga kamu bakalan mengalami sebuah kemalangan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi mencium bunga, ini dapat ditafsirkan kehidupan rumah tanggamu akan dilanda masalah serius.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencium

9. Jika kamu pernah bermimpi mencium sebuah mahkota, ini melambangkan kamu akan menerima tugas yang amat berat.

10. Pernahkah kamu bermimpi mencium bau busuk? Mimpi ini dapat ditafsirkan ada rekan kerjamu yang iri melihat kesuksesan dan keberhasilanmu di tempat kerja.

11. Arti mimpi mencium tangan dan kaki orang lain adalah pertanda baik. Si pemimpi akan menjadi penguasa yang terhormat.

12. Arti mimpi mencium anak adalah kesehatan si pemimpi dan keluarganya akan makin membaik.

 

Sumber: lepank.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer