Sukses


36 Ucapan Semangat Jangan Mudah Menyerah

Bola.com, Jakarta - Ucapan semangat jangan mudah menyerah bisa kamu baca di saat kehidupan membawamu di level terendah dalam hidup.

Tak hanya bisa kamu jadikan untuk memotivasi diri sendiri, ucapan tersebut juga bisa kamu kirimkan kepada teman, keluarga, atau orang terdekatmu lainnya yang sedang membutuhkan semangat dalam perjuangan mereka.

Bagaikan lautan, kehidupan kita pasti mengalami pasang surut, yang hanya bisa kita lakukan adalah mempersiapkan yang terbaik untuk menghadapinya.

Kata "menyerah" tentu harus kamu hapus, gantilah dengan kata semangat agar ketika terjatuh, bangkit kembali adalah satu-satunya pilihan yang kamu miliki.

Penting untuk kamu ingat, bagi mereka yang tak mudah menyerah dan terus berusaha memperjuangkan apa yang menjadi mimpi, pasti akan mendapatkan yang terbaik dalam hidup.

Berikut 36 ucapan semangat jangan mudah menyerah, yang menginspirasi dan memotivasi, seperti dikutip dari Wishesmsg, Kamis (10/11/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Semangat Jangan Mudah Menyerah

1. "Hanya ada satu perbedaan antara orang sukses dan pecundang, dan itu, tidak pernah menyerah."

2. "Jangan pernah menyerah pada impianmu karena kamu memiliki kemampuan untuk mewujudkannya!"

3. "Jangan pernah memandang rendah diri sendiri karena lemah. Karena itu memberi ruang bagimu untuk tumbuh lebih kuat."

4. "Kehilangan tidak membuatmu lemah. Ini lebih seperti tantangan apakah seseorang bisa berdiri atau tidak. Jadi jangan pernah menyerah."

5. "Tidak ada yang bisa mencapai sesuatu dalam sehari. Kamu harus mengambil risiko gagal dan terus bergerak maju."

6. "Untuk mencapai tujuanmu, kamu harus mulai dari bawah. Jadi hilangkan istilah 'menyerah' dari hidupmu dan mulailah berusaha."

7. "Bakat berkembang hanya ketika kamu berusaha. Usaha membuat jalan, bukan bakat."

8. "Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Waktu akan mengenalimu. Suatu hari kamu akan terbang dengan sayap kesuksesanmu dan mewujudkan impianmu."

9. "Gagal bukan berarti akhir dari segalanya. Mungkin tidak hari ini, tapi siapa yang tahu besok? Ini semua tentang waktu yang tepat. Tunggu dengan sabar. Jangan mudah menyerah."

3 dari 5 halaman

Ucapan Semangat Jangan Mudah Menyerah

10. "Hidup ini adalah milikmu untuk dihadapi. Hanya kamu yang harus memilih apakah kamu ingin gagal atau ingin mencapai kesuksesan. Jangan menyerah. Berdiri dan hadapi masalahmu."

11. "Tidak peduli apa yang telah kamu alami, selalu ingat bahwa Tuhan selalu bersamamu. Cepat atau lambat, kamu akan baik-baik saja. Pertahankan keyakinanmu yang tinggi, dan jangan pernah menyerah."

12. "Semua kesulitan hidup ini hanya sementara. Sukses akan permanen jika kamu tidak pernah menyerah dan mulai menghadapi masalah ini secara langsung."

13. "Makin kamu jatuh, makin kuat kamu untuk bangkit. Jangan pernah menyerah apa pun yang terjadi."

14. "Banyak dari kegagalan hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah."

15. "Percaya atau tidak, sikap pantang menyerah adalah satu-satunya perbedaan antara orang yang sukses dan yang tidak. Itu mudah."

16. "Bersikaplah positif, cobalah untuk move on, lakukan kerja keras, kerahkan semua usahamu, maka tidak ada yang bisa menghentikanmu dari kesuksesan. Keberuntunganmu pasti akan menyertaimu. Tak pernah menyerah."

17. "Ingatlah selalu mereka yang merendahkanmu dan menyuruhmu untuk menyerah. Bagaimanapun, kamu harus mengundang mereka ke pesta suksesmu. Tunjukkan pada mereka apa yang kamu miliki. Jangan menyerah."

18. "Setiap masalah datang dengan solusi. Sekarang terserah kamu apakah kamu akan menunggu dengan sabar atau kamu akan memilih untuk menyerah. Ingat, tidak ada yang menang tanpa berusaha keras."

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Semangat Jangan Mudah Menyerah

19. "Apa yang ingin kamu hindari hari ini akan menjadi kebahagiaan terbesarmu di masa depan. Jadi, bekerja keras untuk mencapai tujuanmu dan jangan pernah menyerah."

20. "Cobalah untuk mewujudkan ambisimu tanpa membatasinya hanya pada ambisi, dan atasi rintangan dengan kerja keras serta ketekunan. Jangan menyerah."

21. "Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi." - Thomas A. Edison

22. "Kegagalan hanyalah kekalahan bagi pecundang dan inspirasi bagi pemenang karena pemenang berusaha lebih keras setelah kegagalan. Mereka tidak pernah menyerah."

23. "Percayalah pada diri sendiri, tetapi terutama percaya pada Tuhan. Selama Tuhan bersamamu, kamu bisa melakukan segalanya. Jangan kehilangan harapan. Jangan menyerah."

24. "Jika kamu tidak pernah menyerah, kamu akan sukses." - Dan O'Brien

25. "Perjuangan yang kamu jalani hari ini adalah mengembangkan kekuatan yang kamu butuhkan untuk hari esok. Jangan menyerah." - Robert Tew

26. "Jangan menyerah. Hari ini sulit, besok akan lebih buruk, tetapi lusa akan cerah." - Jack Ma

27. "Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang tidak bisa kamu lewati sehari tanpa memikirkannya." - Winston Churchill

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Semangat Jangan Mudah Menyerah

28. "Jangan memikirkan hasil, jangan ragu untuk mencobanya. Kesuksesan akan ada di kakimu ketika kamu akan bekerja keras dan mencoba yang terbaik yang kamu bisa."

29. "Jangan pernah menyerah karena kehilangan bukanlah kerugian besar dalam hidup, tetapi menyerah dari sesuatu adalah kerugian besar bagi siapa pun."

30. "Kadang-kadang kamu mungkin tidak berhasil dalam hidup, tetapi jangan pernah berhenti percaya kepada diri sendiri dan keberuntunganmu. Bangun lagi dan lagi sampai kamu mencapai apa yang kamu inginkan. Jangan pernah menyerah."

31. "Hidup harus terus berjalan. Baik itu menang atau kalah, teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah."

32. "Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Kamu harus bisa bangkit setelah kamu terjatuh dan terus berjalan. Namun, aku tidak akan pernah menyerah."

33. "Kita hanya membutuhkan tiga kata untuk memotivasi kita, "jangan pernah menyerah". Jangan pedulikan mereka yang menghalangimu, teruslah bergerak."

34. "Semua orang hebat di dunia ini telah ditolak sekali atau dua kali dalam hidup mereka, tetapi mereka tidak pernah goyah dan tetap setia pada jalan mereka. Mereka tidak akan berhasil jika mereka menyerah."

35. "Kamu mungkin satu-satunya orang yang tersisa yang percaya kepadamu, tapi itu sudah cukup. Dibutuhkan hanya satu bintang untuk menembus alam semesta kegelapan. Jangan menyerah." - Richelle E. Goodrich

36. "Jangan memulai atau, setelah memulai, jangan menyerah." - Pepatah China

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer