Sukses


10 Arti Mimpi Sukun yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mungkin kamu pernah mendapati mimpi sukun? Mimpi ini kerap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya.

Sukun adalah buah tropis yang bentuknya sekilas mirip buah nangka.

Mendapatkan mimpi yang berkaitan dengan sukun bermakna sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

Kendati begitu, mimpi sukun juga mempunyai makna yang buruk. Konon, si pemimpi ini akan memperoleh masalah di pekerjaan. Namun, hal itu semua tergantung dengan jalan mimpi yang kamu dapatkan.

Daripada penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan mengenai arti mimpi seputar sukun yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan sukun, dikutip dari laman Yuksinau dan Artimimpilengkapnika, Kamis (24/11/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sukun

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memakan sukun, ini dapat ditafsirkan dalam waktu dekat keinginan dan cita-citamu akan terwujud.

2. Apabila kamu mendapati mimpi makan sukun bersama keluarga, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

3. Jika kamu mengalami mimpi memetik sukun di halaman, Primbon Jawa meramalkan kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi makan sukun di sekolah? Mimpi ini melambangkan kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

5. Mimpi makan sukun bersama sahabat, konon si pemimpi akan memperoleh pertolongan dari seseorang untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sukun

6. Arti mimpi makan sukun bersama pacar adalah hubungan percintaan si pemimpi dengan pasangan akan mendapatkan sedikit masalah.

7. Saat kamu memimpikan membeli sukun di pasar, konon kamu akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membuang sukun ke sungai, ini adalah isyarat kamu akan memperoleh masalah di pekerjaan.

9. Jika kamu pernah bermimpi makan sukun di taman, kamu akan dimudahkan untuk mengatasi berbagai permasalahan.

10. Pernahkah kamu bermimpi memberi buah sukun kepada teman? Konon, kamu akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

 

Sumber: yuksinau.co.id, artimimpilengkapnika.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer