Sukses


10 Arti Mimpi Perihal Iguana, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Banyak peristiwa mimpi yang bisa dialami saat seseorang tidur. Mungkin kamu pernah mengalami mimpi perihal iguana?

Bagi sebagian orang yang memercayainya, mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang dapat menjadi petunjuk bagi orang yang mengalaminya.

Tidak heran ada sebagian orang masih menganggap mimpi iguana sebagai sesuatu yang sakral dan mengandung makna.

Mimpi iguana bisa bermakna baik dan bisa juga sebaliknya. Kendati demikian, tak jarang orang mengaitkan kehadiran iguana dalam mimpi merupakan sebuah pertanda akan datangnya rezeki.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur perihal iguana. Lalu, apa saja kira-kira makna dari mimpi ini?

Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi perihal iguana yang mungkin pernah didapatkan saat tidur, dikutip dari laman Hewanpedia dan Mentaribaliholiday, Jumat (2/12/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Iguana

1. Apa arti mimpi bertemu iguana? Konon, si pemimpi akan mendapatkan keturunan yang baik dan juga berbakti.

2. Mimpi melihat iguana berukuran besar, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan disegani dan akan mendapat kepercayaan dari orang lain.

3. Arti bermimpi dikejar iguana adalah si pemimpi akan mendapatkan cobaan, seperti penurunan ekonomi yang mengakibatkan utang menumpuk.

4. Bermimpi iguana masuk rumah adalah si pemimpi akan mendapatkan pertolongan dari orang lain untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

5. Saat kamu bermimpi memberi iguana ke orang lain, ini pertanda kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga dari dirimu, bisa berupa barang berharga, jabatan atau hal lainnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Iguana

6. Jika kamu bermimpi memelihara iguana, konon kamu akan memperoleh rezeki melimpah.

7. Jika kamu mengalami mimpi membeli iguana, ini melambangkan usaha dan kerja kerasmu selama ini akan membuahkan hasil yang positif.

8. Arti mimpi menjual iguana adalah si pemimpi disebut sebagai sosok yang kurang bersyukur atas rezeki yang dimiliki saat ini.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat iguana berukuran kecil, konon ada orang di sekitar sedang membutuhkan pertolonganmu.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat banyak iguana? Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan banyak rezeki atau memperoleh banyak pertolongan.

 

Sumber: hewanpedia.com, mentaribaliholiday.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer