Sukses


40 Kata-Kata Motivasi Diri untuk Melepaskan Hal-Hal yang Tak Bisa Kamu Ubah

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motivasi diri untuk melepaskan apa yang tak bisa kamu ubah bisa menjadi pendorong positif buatmu.

Ketika kita mengalami situasi yang berada di luar kendali kita, itu bisa terasa sangat membuat frustrasi dan tidak berdaya.

Kita mungkin ingin "memperbaiki" situasi dan menjadikannya seperti yang kita inginkan, tetapi kita mungkin tidak dapat melakukan itu.

Dalam situasi inilah kita perlu mengambil langkah mundur dan mengevaluasi apa yang bisa dan tidak bisa kita ubah.

Belajar menerima dan melepaskan hal -hal yang tidak dapat kammu ubah bisa sulit, tetapi ini adalah pelajaran hidup yang berharga untuk dipelajari.

Kata-kata motivasi diri untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah akan memberikan kenyamanan dan wawasan tentang kekuatan melepaskan dan menerima kekuatan yang tidak terkendali yang membentuk hidupmu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata motivasi diri untuk melepaskan hal-hal yang tak bisa kamu ubah, dinukil dari Quotesislove, Kamis (8/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Melepaskan Hal-Hal yang Tak Bisa Kamu Ubah

1. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan mulailah mengubah hal-hal yang kamu bisa."

2. "Lepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah, cintai dirimu sendiri, dan yang lainnya akan berjalan dengan sendirinya."

3. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah, lepaskan orang yang menyakitimu, dan lepaskan suara di kepalamu yang menyuruhmu menjadi seseorang atau sesuatu yang bukan dirimu. Jalani hidup terbaikmu hari ini."

4. "Jangan fokus pada hal-hal yang tidak dapat kamu ubah. Lebih baik mengubah fokusmu dan secara positif mengendalikan apa yang kamu bisa."

5. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu terima sebagai kebenaran dan merangkulnya sebagai sarana untuk berubah."

6. "Jika kamu khawatir tentang hal -hal yang tidak dapat kamu ubah, jangan. Jika kamu fokus pada hal -hal yang dapat kamu atasi, bahkan yang mustahil menjadi mungkin."

7. "Jangan sedih, malu atau kesal. Terimalah bahwa kamu tidak dapat mengubah masa laluku, dan jangan biarkan itu mengendalikan masa depanmu."

8. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan mulai menjalani kehidupan yang kamu miliki hari ini."

9. "Lepaskan semua yang tidak dapat kamu ubah dan mulai dengan satu -satunya hal yang ada dalam kendalimu, sikap baru."

10. "Tidak ada yang salah dengan melepaskan hal -hal yang tidak dapat kamuubah. Dengan melakukannya, kamu dapat membebaskan diri dari masa lalu dan menikmati masa depanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Melepaskan Hal-Hal yang Tak Bisa Kamu Ubah

11. "Hidup adalah serangkaian pengalaman, dan kamu tidak dapat melewatinya dengan penyesalan jika kamu tidak menyerah pada hal -hal yang berada di luar kendalimu."

12. "Hidup terlalu singkat untuk menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak dapat ditarik kembali di luar kendali kita. Berjuang untuk apa yang kamu pedulikan, lepaskan sisanya."

13. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan mulai menjalani kehidupan yang layak kamu dapatkan."

14. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan rangkul kegembiraan hari ini."

15. "Lepaskan masa lalu dan hidup di masa sekarang. Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan fokus pada apa yang kamu bisa ubah."

16. "Jangan mencoba mengubah segalanya. Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki, dan ubah apa yang kamu bisa."

17. "Berhenti membiarkan apa yang tidak dapat kamu ubah menahanmu. Hidup terlalu singkat untuk berada di tempat penyesalan."

18. "Hidup ini terlalu singkat untuk mempertahankan hal-hal yang tidak dimaksudkan untukmu. Terkadang, kita harus melepaskan masa lalu agar terbuka terhadap kemungkinan baru."

19. "Jangan memikirkan apa yang tidak dapat kamu ubah. Fokus pada apa yang dapat kamu ubah dan mewujudkannya untuk diri sendiri."

20. "Hidup dipenuhi dengan peluang. Lepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah dan merangkul orang-orang yang kamu bisa."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Melepaskan Hal-Hal yang Tak Bisa Kamu Ubah

21. "Jangan mencoba mengubah sesuatu kecuali itu perlu dan dapat diubah. Lepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah, dan dorong pada apa yang kamu bisa ubah."

22. "Kamu dapat melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah dan merangkul hal-hal yang sesuai dengan kekuatanmu untuk berubah."

23. "Masa lalumu tidak harus menjadi masa depanmu. Lepaskan hal-hal dalam hidupmu yang tidak dapat kamu ubah dan fokus pada apa yang kamu bisa."

24. "Luangkan waktu untuk melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah dan fokus pada hal-hal yang kamu bisa. Bersyukurlah atas siapa kamu dan apa yang kamu miliki di depanmu."

25. "Hidup ini terlalu singkat untuk menyimpan dendam. Lepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah, dan manfaatkan apa yang kamu miliki."

26. "Kamu tidak dapat mengontrol kemarin atau khawatir tentang besok. Hidup di masa sekarang, dan lepaskan semua hal yang tidak dapat kamu kendalikan."

27. "Cobalah untuk tidak terlalu terikat pada hal -hal yang tidak dapat kamu ubah, dan ingat bahwa perubahan adalah proses yang berkelanjutan."

28. "Lepaskan masa lalu dan berkonsentrasi pada masa kini. Masa depan ada di tanganmu."

29. "Kamu tidak dapat mengontrol kemarin atau khawatir tentang besok. Hidup di masa sekarang, dan lepaskan semua hal yang tidak dapat kamu kendalikan."

30. "Penting untuk melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah karena, dengan melakukan itu, kamu akan membuka pintu untuk hal-hal yang dapat membuatmu bahagia."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Melepaskan Hal-Hal yang Tak Bisa Kamu Ubah

31. "Kamu tidak perlu berpegang pada apa yang tidak dapat kamu ubah. Biarkan mereka pergi, dan beban akan terangkat dari bahumu."

32. "Hidup tidak harus sempurna. Beri dirimu izin untuk mengakui bahwa tidak apa-apa merasakan apa yang kamu rasakan, dan berhenti berusaha keras untuk mengubah hal-hal yang tidak dapat kamu kendalikan."

33. "Lepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah, lepaskan rasa takut, dan buat yang terbaik dari apa yang kamu miliki."

34. "Ini adalah hal-hal kecil yang paling penting. Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah, dan merangkul apa yang kamu bisa."

35. "Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan. Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah dan fokus pada orang-orang yang dapat membuat perbedaan dalam hidupmu."

36. "Ketika datang ke hal-hal yang tidak dapat kamu ubah, ingatlah bahwa ada cahaya di ujung terowongan. Jangan biarkan ketakutan dan kecemasanmu mengendalikanmu; Sebaliknya, hadapi mereka suatu hari nanti dan terus bergerak maju."

37. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah dan mulai dengan hal-hal yang kamu bisa. Ini adalah satu-satunya caramu akan menemukan kebahagiaan."

38. "Lepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah. Mulailah menjalani kehidupan yang kamu inginkan dengan membuat pilihan yang membawamu lebih dekat dengan tujuan dan impianmu."

39. "Lepaskan keadaanmu tidak dapat mengubah dan menerima tanggung jawab atas yang kamu kendalikan."

40. "Lepaskan hal-hal dalam hidupmu yang tidak dapat kamu ubah, tetapi pertahankan hal-hal yang membuatmu benar-benar bahagia."

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata motivasi diri dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer