Sukses


40 Kata-Kata Mutiara tentang Kita Tak Bisa Mengubah Masa Lalu, Pengingat Bijak

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara tentang kita tak bisa mengubah masa lalu menjadi pengingat bahwa kita harus rela melepaskan masa lalu yang masih membayangi.

Sebagai manusia, adalah wajar untuk merindukan masa lalu, berharap kita telah melakukan sesuatu secara berbeda atau bahwa kita dapat kembali ke masa lalu dan membatalkan momen yang menyebabkan kita menyesal.

Sayangnya, tidak peduli seberapa besar keinginan kita untuk menjadi berbeda, kita tidak dapat mengubah masa lalu; yang bisa kita lakukan hanyalah belajar darinya dan bergerak maju.

Di bawah ini ada beberapa kata-kata mutiara yang mengingatkan kita bahwa kita tidak dapat mengubah masa lalu dan bahwa kita harus menggunakan pengalaman kita sebagai kesempatan untuk tumbuh dan menjadi versi yang lebih baik dari diri kita sendiri.

Relakan dan lepaskan masa lalumu, tatap masa depanmu.

Berikut kumpulan kata-kata mutiara tentang kita tak bisa mengubah masa lalu, dinukil dari Quotesislove, Jumat (9/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Kita Tak Bisa Mengubah Masa Lalu

1. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa memengaruhi masa depan kita."

2. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat memilih cara kita menanggapinya."

3. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa memilih masa depan kita."

4. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu; kita hanya bisa belajar darinya dan bergerak maju."

5. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa membuat perbedaan di masa depan dengan mengubah apa yang dipelajari darinya. Kita bisa bergerak maju, atau kita bisa tetap terjebak di masa lalu."

6. "Kita hanya bisa mengubah masa depan, kita tidak bisa mengubah masa lalu. Jadi hiduplah pada saat ini, temukan tujuan dan lakukan apa yang penting bagimu."

7. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat memilih ke mana harus memusatkan perhatian kita. Selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dalam setiap situasi, bahkan jika itu berarti belajar bagaimana untuk kalah."

8. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik."

9. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa berkembang di masa sekarang dan tumbuh untuk masa depan."

10. "Masa lalu seharusnya tidak menjadi alasan untuk berhenti. Kamu tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kamu dapat belajar darinya untuk membentuk masa depanmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Kita Tak Bisa Mengubah Masa Lalu

11. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita selalu bisa belajar darinya."

12. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa mengendalikan masa kini dan membangun masa depan yang lebih baik."

13. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Apa yang terjadi, terjadilah. Kita hanya bisa belajar darinya, tumbuh darinya dan bergerak maju."

14. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat memilih ke mana harus memusatkan perhatian kita. Selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dalam setiap situasi, bahkan jika itu berarti belajar bagaimana untuk kalah."

15. "Masa lalu sudah berlalu, dan kita tidak bisa mengubahnya. Kita hanya bisa memperbaiki masa kini dan membuat masa depan kita lebih cerah."

16. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita hanya bisa belajar darinya, tumbuh darinya, dan bergerak maju dengan harapan."

17. "Kamu tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kamu dapat membentuk masa depan. Jadi jangan buang waktumu menyerah pada apa yang mungkin sekarang."

18. "Hidup itu sulit. Lakukan apa yang kamu bisa selagi bisa. Hiduplah di saat ini, jangan terpaku pada masa lalu."

19. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa memilih bagaimana kita menafsirkannya. Kita tidak bisa mengubah masa depan, tapi kita bisa menciptakannya."

20. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa hidup di masa sekarang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Kita Tak Bisa Mengubah Masa Lalu

21. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita hanya bisa belajar darinya dan menggunakannya sebagai batu loncatan menuju kesuksesan ke depan."

22. "Kita tidak bisa mengubah sejarah, tapi kita bisa membentuk masa depan."

23. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Merupakan tanggung jawab kita untuk belajar darinya dan bergerak maju dengan optimisme baru."

24. "Dalam menghadapi kehilangan dan perubahan, kita harus ingat bahwa kita tidak dapat mengubah masa lalu. Kita harus ingat bahwa kita hanya bisa mengendalikan masa depan kita."

25. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Yang bisa kita lakukan adalah memastikan itu tidak memengaruhi masa kini dan masa depan kita."

26. "Tidak peduli seberapa keras kita berusaha, kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi jika kita belajar darinya, dan membuat pilihan yang tepat untuk maju, maka masa depan kita akan penuh dengan harapan, kebahagiaan, dan kesuksesan."

27. "Tidak ada gunanya berkubang di masa lalu. Kita tidak bisa mengubahnya, tapi kita bisa melihat ke depan dan bergerak maju."

28. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat menciptakan masa depan yang berkelimpahan dan menyenangkan."

29. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Itu sudah terjadi. Kita hanya bisa hidup di masa sekarang dan menciptakan masa depan yang lebih baik."

30. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa belajar darinya. Janganlah kita menyesali apa yang telah terjadi, dan marilah kita melihat sesuatu dengan cara baru."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Kita Tak Bisa Mengubah Masa Lalu

31. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa memengaruhi masa depan. Jadi hiduplah dengan tujuan dan semangat hari ini."

32. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita hanya bisa belajar darinya, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama."

33. "Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita memiliki banyak hal untuk dinantikan."

34. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu tetapi belajar darinya dan menjadikan masa depan lebih cerah."

35. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa membentuk masa kini dan masa depan."

36. "Meski kita tidak dapat mengubah masa lalu, adalah misi kita untuk menjalani hidup kita dengan niat dan membuat perbedaan di dunia ini."

37. "Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita memiliki banyak hal untuk dinantikan."

38. "Kita tidak bisa mengubah masa lalu tapi yang penting adalah bagaimana kita memilih hidup di masa kini dan masa depan."

39. "Masa lalu kita terbuat dari semua hal yang telah kita lalui, dan kita tidak dapat mengubahnya. Kita harus maju dan mencoba yang terbaik."

40. "Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat memilih cara untuk mengingatnya."

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata mutiara dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer