Sukses


Kini Nonton Bola Bisa Tanpa Set Top Box, Lihat Informasinya di Sini

Bola.com, Jakarta Nonton pertandingan sepak bola kini lebih mudah tanpa perlu beli set top box. Gelaran pertandingan sepak bola akan kembali berlangsung mulai pekan ini. Mulai dari liga domestik hingga gelaran pertandingan internasional.

Bagi Anda para pecinta sepak bola tentunya tak ingin ketinggalan pertandingan seperti BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions musim ini setelah jeda panjang Piala Dunia kemarin. Seluruh pertandingan tersebut bisa disaksikan dengan mudah tanpa set top box.

Nonton pertandingan sepak bola kini lebih mudah melalui layanan OTT Vidio. Anda cukup kunjungi halaman website nontontv.vidio.com untuk nonton pertandingan sepak bola seru setiap pekan.

Nonton BRI Liga 1 di Indosiar dan live streaming pertandingan Liga Inggris di SCTV kini bisa melalui smartphone dengan Vidio. Pastinya ini akan mempermudah untuk menyaksikan tim kesayangan berlaga dimana saja.

Selain tayangan sepak bola, Vidio juga menyajikan tayangan sports lain seperti ajang Formula 1 dan ribuan konten lokal dan internasional, layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, serta konten eksklusif lainnya. 

Konten-konten ini meliputi seperti serial TV, film layar lebar, film dokumenter dan pilar konten yakni Vidio Original Series yang tersedia bagi semua kelompok usia. Tak ketinggalan juga, Vidio menghadirkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan klub favorit kamu.

2 dari 3 halaman

Nonton TV gratis di Vidio

Terdapat 20 kanal tv yang bisa disaksikan melalui halaman nontontv.vidio.com. Cukup dengan koneksi internet Anda bisa langsung menonton pertandingan sepak bola di kanal pilihan. Dan rasakan berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

Era tv digital saat ini memang memberikan sensasi menonton yang berbeda. Seperti saat menonton tim kesayangan Anda berlaga, terdapat salah satu fitur live chat yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi info dan keseruan ke sesama pengguna yang sedang menonton tayangan tersebut.

Selain itu, Vidio juga memberikan akses yang mudah untuk keluar masuk halaman. Cukup dengan mengunjungi halaman Vidio Anda bisa langsung menonton program di kanal yang diinginkan.

Selain itu, nonton tv dan pertandingan sepak bola lewat layanan OTT Vidio tidak perlu khawatir soal masalah kualitas siaran. Vidio menghadirkan kualitas siaran tinggi dengan resolusi mencapai jaringan HD tanpa buffering.

3 dari 3 halaman

Nonton bola seru di Vidio

Jangan sampai melewatkan pertandingan bola terkini hingga tayangan sinetron televisi favorit, Vidio menyiarkan 20 stasiun tv tanah air yang bisa disaksikan secara gratis. Kamu bisa menontonnya melalui aplikasi, website, maupun SmartTV. Untuk beberapa kanal, kamu juga bisa menyaksikan siaran ulangnya yang berlaku hingga tujuh hari. Klik tombol berikut untuk langsung nonton TV.

Video Populer

Foto Populer