Sukses


10 Arti Mimpi Selingkuh yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Bagi yang memercayainya, mimpi punya makna tersendiri, termasuk pengalaman tidur tentang selingkuh.

Pernahkah kamu mimpi tentang selingkuh? Mengalami mimpi ini pasti menakutkan untuk setiap pasangan.

Bangun tidur dada terasa sesak, cemas, takut, bisa jadi menangis. Melihat pasangan berselingkuh di dalam mimpi, memang bukan hal yang menyenangkan.

Perselingkuhan jadi momok yang menakutkan dalam sebuah hubungan percintaan. Kita pastinya tidak ingin pasangan selingkuh dengan orang lain.

Namun, jika tidak ada masalah apa-apa dalam keluarga, kamu tak perlu khawatir. Jika bermimpi tentang selingkuh, jangan panik dulu karena pengalaman tidur itu belum tentu terjadi di dunia nyata.

Lalu, apa sebenarnya arti mimpi selingkuh? Berikut beberapa penjelasan arti mimpi selingkuh, dikutip dari laman Kisahkamu dan Menurutparaahli, Jumat (23/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Selingkuh

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi selingkuh, secara umum kamu mungkin sedang mengalami ketakpuasan dengan hubunganmu dan pasangan. Entah merasa cemas, khawatir, hingga bosan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi selingkuh dengan orang asing, ini menjadi pertanda kamu terlalu menyibukkan diri pada hal lain sehingga terasa hubungan asmaramu merenggang.

3. Jika kamu mengalami mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal, ini melambangkan kamu memiliki perasaan terhadap orang tersebut.

Hal ini disebabkan karena orang tersebut memiliki kepribadian yang tidak dimiliki pasanganmu, dan orang itu lebih banyak menghabiskan waktu denganmu, seperti rekan kerja.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi selingkuh dengan mantan? Mimpi ini bisa bermakna kamu masih memiliki rasa dengan mantanmu.

5. Mimpi selingkuh saat pasangan ketahuan hamil, ini menjadi pertanda kamu merasa tersisihkan karena ada hal lain yang lebih penting dalam kehidupanmu dan pasangan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Selingkuh

6. Arti mimpi istri selingkuh adalah pertanda yang bagus. Si pemimpi akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain.

7. Saat kamu memimpikan suami selingkuh, ini menandakan kamu sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang yang lebih dari suami. Namun, kamu malu untuk mengungkapkannya.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi selingkuh dengan sahabat pasangan, ini memiliki arti kalau kamu sedang berada pada kondisi kurang percaya diri atau insecure.

9. Jika kamu pernah bermimpi ketahuan selingkuh, ini menandakan sudah waktunya kamu untuk menyelesaikan masalah atau mengungkapkan sesuatu yang selama ini disembunyikan.

10. Pernahkah kamu bermimpi selingkuh dengan banyak orang? Mimpi ini menandakan kamu sedang bosan akan kehidupan asmaramu.

 

Sumber: kisahkamu.info, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer