Sukses


10 Arti Mimpi Hanyut Terseret Banjir, Melambangkan Malapetaka?

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mimpi sering kali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kerap diabaikan begitu saja.

Namun, sebagian orang lainnya, menganggap mimpi sebagai pertanda, firasat atau isyarat akan datangnya suatu kejadian.

Berbicara mimpi, pernahkan kamu mendapati pengalaman tidur yang berkaitan dengan hanyut terseret banjir? Mimpi ini melambangkan kamu akan terserang penyakit. Selain itu, kamu akan mengalami kegagalan di pekerjaan.

Meski, terlihat cukup buruk, mimpi hanyut terseret banjir ada pula yang membawa pertanda baik pada kehidupanmu. Namun, semuanya tergantung bagaimana situasi kamu dalam mengalami mimpi tersebut.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi tentang hanyut terseret banjir.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa arti mimpi hanyut terseret banjir, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Astrosonho, Senin (26/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hanyut Terseret Banjir

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi hanyut terseret banjir, ini menjadi pertanda buruk karena kamu akan terserang penyakit. Selain itu, kamu akan mengalami kegagalan di pekerjaan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi hanyut terseret banjir lumpur, konon kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dari sesuatu yang tidak diduga-duga sebelumnya.

3. Jika kamu mengalami mimpi terjebak banjir, ini merupakan sebuah pertanda akan adanya seseorang yang datang padamu dan memberi pujian.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat banjir? Konon, kamu akan mendapatkan kemudahan untuk mencari rezeki.

5. Mimpi banjir di dalam rumah, ini merupakan pertanda akan ada seseorang yang memiliki niat buruk yaitu merusak keharmonisan rumah tangga si pemimpi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hanyut Terseret Banjir

6. Arti mimpi terseret banjir, tapi selamat, ini adalah suatu pertanda akan ada seseorang yang memuji si pemimpi karena sikapnya untuk membantu seseorang penuh ketulusan.

7. Saat kamu memimpikan anak hanyut terseret banjir, ini menunjukkan adanya perubahan kamu di kehidupan kamu ke hal yang positif.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi hanyut terseret banjir besar, ini merupakan pertanda kamu akan sukses di pekerjaan yang kini sedang dilakukan.

9. Jika kamu pernah bermimpi dikelilingi banjir, ini menandakan kamu merasa nyaman dengan kehidupan yang saat ini kamu jalani.

10. Pernahkah kamu bermimpi tentang banjir menutup jalan? Konon, kamu akan mendapatkan keberhasilan dari kerja kerasmu selama ini.

 

Sumber: menurutparaahli.com, astrosonho.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer