Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Buaya, Pertanda Bertemu Jodoh

Bola.com, Jakarta - Semua orang pastinya pernah mengalami mimpi. Lalu, apa makna di balik mimpi digigit oleh buaya?

Mimpi ini bisa dibilang merupakan mimpi yang mengerikan. Selain itu, pasti akan membuatmu penasaran serta ingin mencari tahu tafsiran mimpi tersebut.

Sebagian orang memercayai mimpi digigit buaya memiliki arti kamu akan bertemu dengan jodohmu.

Namun, tak sedikit orang akan menganggap mimpi ini merupakan suatu hal yang buruk. Kamu akan mendapatkan godaan yang mana bisa membuatmu jatuh ke dalam kemaksiatan.

Terlepas dari itu, semuanya kembali pada perspektif setiap orang, terutama si pemimpi. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi digigit buaya.

Berikut beberapa arti mimpi digigit buaya, dikutip dari laman Lepank dan Siopung, Rabu (28/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Buaya

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi digigit buaya, ini pertanda kamu akan mengalami kesusahan yang sulit untuk diselesaikan seorang diri.

2. Apabila kamu mendapati mimpi digigit buaya di air, ini menandakan kamu akan mendapatkan promosi jabatan dari tempat kerja, penjualan di bisnismu akan meningkat, ataupun bertemu dengan jodoh.

3. Jika kamu mengalami mimpi digigit buaya berwarna hitam, ini menjadi isyarat kalau kamu akan mendapatkan gangguan atau ancaman oleh orang-orang yang tidak menyukaimu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit oleh buaya yang masih kecil? Konon, ini bisa menjadi pertanda kamu akan mendapatkan godaan yang bisa membuatmu jatuh ke dalam kemaksiatan.

5. Mimpi digigit buaya di bagian kaki, ini menjadi isyarat kalau si pemimpi akan mengalami sebuah cedera pada bagian kaki.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Buaya

6. Arti mimpi digigit buaya di bagian tangan adalah pertanda si pemimpi akan mendapat perlakuan yang buruk dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

7. Saat kamu bermimpi digigit buaya berwarna putih, ini pertanda kamu akan mendapatkan banyak hal-hal baik seperti uang yang banyak, kesehatan jasmani dan rohani, serta kesuksesan lainnya.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dikejar dan digigit buaya, ini tandanya kamu akan mengalami musibah dalam waktu dekat. Musibah tersebut bisa berbentuk kebangkrutan, kecelakaan, ditinggal seseorang, atau barangnya dicuri dalam jumlah yang besar.

9. Jika kamu pernah bermimpi digigit buaya berwarna kuning, ini menandakan dalam waktu dekat kamu akan dipermudah untuk mengatasi segala rintangan dalam hidup.

10. Pernahkah kamu bermimpi dimakan oleh buaya? Konon, ini merupakan sebuah peringatan untuk kamu agar selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

 

Sumber: lepank.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer