Sukses


20 Kata-Kata Ucapan Tahun Baru untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar bisa menjadi bujukan atau rayuan maut agar bisa mengajaknya keluar. Tahun baru bersama pacar akan meninggalkan kenangan tersendiri.

Kamu bisa menyambut tahun baru dengan pacar dengan beragam ide dan merealisasikan ide-ide tersebut. Kamu bisa berlibur bersama atau melakukan makan malam romantis.

Lengkapi aktivitas tersebut dengan ucapan tahun baru yang penuh doa dan harapan baik nan tulus dari hatimu. Terlebih kata-kata ini menggunakan bahasa Inggris agar meninggalkan kesan lebih romantis.

Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, bisa kamu temukan di berbagai media daring. Kamu tinggal memilah memilih kata-kata mana yang tepat.

Berikut koleksi kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, dinukil dari Wishesmsg, Kamis (29/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. "Celebrating New Year is always special because I know that we have another 365 days to be together. I love you and Happy New Year!"

(Merayakan tahun baru selalu spesial karena aku tahu kita punya 365 hari lagi untuk bersama. Aku mencintaimu dan Selamat Tahun Baru!)

2. "I'm so happy not because it's a new year but because I'm starting a new year with the right one beside me. Happy New Year Love!"

(Aku sangat bahagia bukan karena ini tahun baru, tapi karena aku memulai tahun baru dengan orang yang tepat di sampingku. Selamat Tahun Baru, Cinta!)

3. "You filled up the chapters of life this year with pages of love and hope you continue doing the same in the upcoming new year. I love you!"

(Kamu mengisi bab-bab kehidupan tahun ini dengan halaman-halaman cinta dan aku berharap kamu terus melakukan hal yang sama di tahun baru mendatang. Aku mencintaimu!)

4. "You have no options other than bearing with me for the rest of your life because I'm never letting you go! Happy new year, love."

(Kamu tidak memiliki pilihan selain bertahan denganku selama sisa hidupmu karena aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi! Selamat tahun baru, Cinta)

5. "You are my one and only- and thus celebrating New Year with you is much! Happy New Year, dear girlfriend. Let’s celebrate today and always. Love you."

(Kamu adalah satu-satunya bagiku- dan dengan demikian merayakan Tahun Baru bersamamu adalah hal yang luar biasa! Selamat Tahun Baru, pacar tersayang. Mari kita rayakan hari ini dan selalu. Aku mencintaimu)

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

6. "You have given me the best memories of my life, and I can't imagine starting any of my upcoming years without you. Happy new year love!"

(Kamu telah memberiku kenangan terbaik dalam hidupku, dan aku tidak dapat membayangkan memulai tahun-tahun mendatang tanpamu. Selamat Tahun Baru, Cinta!"

7. "I sometimes wonder if my heart can hold any more love for you in it, then it manages to love you more anyway. Happy new year to my amazing girlfriend!"

(Terkadang aku bertanya-tanya apakah hatiku bisa menyimpan lebih banyak cinta untukmu di dalamnya, lalu tetap bisa lebih mencintaimu. Selamat Tahun Baru untuk pacarku yang luar biasa!)

8. "I can never thank you enough for choosing me out of everyone. You always make my days brighter. Happy new year, girlfriend!"

(Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih karena telah memilihku dari semua orang. Kamu selalu membuat hari-hariku lebih berwarna. Selamat Tahun Baru, pacar!)

9. "Your love has made each day of my life a magical one. So, as New Year commences, my humble tribute to you are the three magic words – I love you."

(Cintamu telah membuat setiap hari dalam hidupku menjadi hari yang ajaib. Jadi, saat tahun baru dimulai, penghargaanku yang rendah hati kepadamu adalah tiga kata ajaib, aku mencintai kamu)

10. "Happy new year to the most beautiful girl and the most amazing girlfriend in the world. Let's grow old together, please?"

(Selamat Tahun Baru untuk gadis tercantik dan pacar paling menakjubkan di dunia. Mari kita menjadi tua bersama, please?)

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

11. "You are my princess, and you make each of my days seem like a fairytale. So, my love and warmest hugs to you on this new year."

(Kamu adalah kekasihku, dan kamu membuat setiap hariku tampak seperti dongeng. Jadi, cintaku dan pelukan terhangat untukmu di tahun baru ini)

12. "This New Year, I only have one wish. I wish that I will be able to make you happy for the rest of my life. Happy New Year, honey."

(Tahun baru ini, aku hanya punya satu keinginan. Aku berharap bahwa aku akan dapat membuatmu bahagia selama sisa hidupku. Selamat Tahun Baru, Sayang)

13. "I know I am not the easiest person to love, but you managed to handle me on my worst. I will never let go of you. Happy New Year!"

(Aku tahu aku bukan orang yang paling mudah untuk dicintai, tetapi kamu berhasil menanganiku pada saat terburukku. Aku tidak akan pernah melepaskanmu. Selamat Tahun Baru!)

14. "Warm wishes on New Year my beloved. I wish that this upcoming year be full of good and romantic times for both of us."

(Salam hangat di Tahun Baru kekasihku. Saya berharap tahun yang akan datang ini penuh dengan saat-saat indah dan romantis untuk kita berdua)

15. "You're the priceless treasure that every man seeks. I am one lucky man to have you as my girlfriend. You are just too perfect for me. Keep blessing me with your love baby. Wishing you a blissful new year!"

(Kamu adalah harta tak ternilai yang dicari setiap pria. Aku adalah satu di antara pria yang beruntung memilikimu sebagai pacarku. Kamu terlalu sempurna untukku. Terus berkati aku dengan cintamu, Sayang. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia!)

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

16. "If you were a flower, you’d be the most beautiful flower in this world. But God made you a girl so that you can be mine. I need you to be in my life forever. Happy new year my love!"

(Jika kamu adalah bunga, kamu akan menjadi bunga terindah di dunia ini. Namun, Tuhan menjadikanmu seorang gadis sehingga kamu bisa menjadi milikku. Aku ingin kau ada dalam hidupku selamanya. Selamat Tahun Baru, Cintaku!)

17. "I want to welcome this new year with you in my arms. I want to give you a hug so warm and a kiss so special that you’ll forget all your regrets of yesterday. Happy new year!"

(Aku ingin menyambut tahun baru ini denganmu dalam pelukanku. Aku ingin memberimu pelukan yang begitu hangat dan ciuman yang begitu istimewa sehingga kamu akan melupakan semua penyesalanmu kemarin. Selamat Tahun Baru!)

18. "You changed my life in so many more ways than I ever imagined. I feel so lucky to have such an inspiring girlfriend like you. Happy new year!"

(Kamu mengubah hidupku dengan lebih banyak cara daripada yang pernah aku bayangkan. Aku merasa sangat beruntung memiliki pacar yang menginspirasi sepertimu. Selamat Tahun Baru!)

19. "All my prayers came true the moment you became mine. Now, my only prayer is to spend this year and every upcoming year having you in my arms. I promise to stick by you till my last breath and love you never like before. Happy new year, darling."

(Semua doaku menjadi kenyataan saat kau menjadi milikku. Sekarang, satu-satunya doaku adalah menghabiskan tahun ini dan setiap tahun yang akan datang denganmu dalam pelukanku. Aku berjanji untuk tetap bersamamu sampai napas terakhirku dan mencintaimu tidak pernah seperti sebelumnya. Selamat Tahun Baru, Sayang)

20. "Happy new year, princess. I promise to love you even more than I have loved you in the previous days and be by your side forever."

(Selamat Tahun Baru, Sayang. Aku berjanji untuk mencintaimu lebih dari aku mencintaimu di hari-hari sebelumnya dan berada di sisimu selamanya)

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer