VIDEO: Penyebab Drifter Amerika Serikat, Ken Block Tutup Usia

VIDEO: Penyebab Drifter Amerika Serikat, Ken Block Tutup Usia

Pereli asal Amerika Serikat, Ken Block, tutup usia pada Senin (2/1/2023). Ia mengalami kecelakaan hebat saat sedang bermain snowmobil (mobil salju).

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat. Menurut kepolisian, Ken Block mengalami kecelakaan di tebing yang curam saat mengendarai snowmobile.

Kecelakaan yang dialami Ken Block terjadi di Park City, Uttah, Amerika Serikat. Ia dikabarkan tertimpa snowmobile yang dikendarainya saat kecelakaan.

"Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian," ujar kepolisian setempat. Kecelakaan yang dialami juga merupakan kecelakaan tunggal.

Memulai karier pada usia 38 tahun bersama tim SportsCar, Ken Block sukses di dunia reli. Ia juga sering mendapat berbagai gelar juara salah satunya kejuaraan reli dunia pada tahun 2007 dan 2018.

Namanya semakin dikenal saat dirinya membuat Hoonigan, sebuah brand olahraga ekstrem yang ia dirikan bersama rekan-rekannya.

Ken Block dinyatakan meninggal dunia ditempat saat alami kecelakaan tersebut. Banyak atlet yang mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian drifter asal Amerika Serikat tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 January 2023, 19:09 WIB

Video Terkait

Spotlights