Sukses


10 Arti Mimpi Kucing Hitam, Memiliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Hampir semua orang pernah mengalami mimpi saat tidur. Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapatkan pengalaman tidur tentang kucing hitam?

Kemunculan kucing hitam dalam mimpi merupakan sebuah peristiwa yang cukup unik dan aneh. Meski demikian, mimpi kucing hitam merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri.

Konon, mimpi kucing hitam melambangkan kamu akan memperoleh nasib baik. Akan ada seseorang yang siap membantumu untuk menyelesaikan berbagai masalah di kehidupan nyatamu.

Walau begitu, ada sebagian orang beranggapan mimpi kucing hitam memiliki pertanda buruk. Si pemimpi disebut akan menjadi korban penipuan.

Terlepas dari itu, mimpi hanyalah sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki. Selain itu, tafsiran tersebut hanya sebuah ramalan semata sehingga kamu bisa memilih untuk memercayainya atau tidak.

Untuk lebih memahami arti mimpi kucing hitam yang kamu dapatkan, berikut ini 10 tafsirannya, dikutip dari laman Hewanpedia dan Ayovaksindinkeskdi, Selasa (17/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kucing Hitam

1. Apa arti mimpi kucing hitam? Konon, dalam waktu dekat si pemimpi akan terlibat suatu masalah seperti menghadapi pertengkaran atau perkelahian.

2. Mimpi menyelamatkan kucing hitam, ini dapat diartikan ada seseorang yang akan membantu si pemimpi untuk menyelesaikan berbagai masalah di kehidupan nyata.

3. Arti bermimpi dijilat kucing hitam adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Si pemimpi akan menjadi korban penipuan.

4. Bermimpi digigit kucing hitam, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan menjadi korban fitnah orang di sekitarnya.

5. Saat kamu bermimpi mengusir kucing hitam, ini memiliki pertanda semua masalah yang sedang dihadapi akan segera berakhir.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kucing Hitam

6. Jika kamu bermimpi menangkap kucing hitam, ini pertanda kehidupanmu di masa mendatang akan diselimuti banyak konflik dan kekecewaan.

7. Jika kamu mengalami mimpi memelihara kucing hitam, ini memiliki tafsiran ada seseorang yang ingin mengendalikan serta memanipulasi kehidupanmu.

8. Arti dari mimpi dikejar kucing hitam adalah pertanda si pemimpi akan memperoleh tindakan yang tidak menyenangkan dari orang di sekitarnya.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membunuh kucing hitam, ini pertanda kamu akan memperoleh kemenangan atas musuh-musuhmu.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat banyak kucing hitam? Konon, kamu perlu lebih memperhatikan orang-orang di sekitarmu, terutama kondisi keluargamu.

 

Sumber: hewanpedia.com, ayovaksindinkeskdi.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer