Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Pintu, Pertanda Masalah Hidup Segera Berakhir

Bola.com, Jakarta - Mimpi seputar pintu bisa memicu rasa penasaran bagi siapa pun yang mengalaminya dan mencari maknanya di internet.

Fenomena mimpi seputar pintu bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat atau pertanda bagi kehidupan sang pemimpi di masa mendatang.

Tidak sedikit orang yang beranggapan mimpi seputar pintu mempunyai pertanda baik. Konon segala hal yang mengganggu kehidupan si pemimpi akan segera berakhir.

Meski memiliki firasat positif, mimpi ini juga melambangkan pertanda negatif. Si pemimpi akan memperoleh kabar buruk, yaitu berita kematian di sekitarmu.

Terlepas dari itu, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan pintu di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi seputar pintu yang mungkin pernah didapatkan saat tidur, dikutip dari laman Pinterpandai dan Siopung, Kamis (26/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Pintu

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pintu, secara umum ini dapat diartikan kamu akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda hubungan keluargamu makin harmonis.

2. Apabila kamu mendapati mimpi membuka pintu, konon segala hal yang mengganggumu akan segera berakhir.

3. Jika kamu mengalami mimpi membuka pintu rumah dengan kunci, ini menunjukkan adanya kemauan kamu untuk belajar hal-hal baru. Namun, kamu memiliki kendala untuk memulainya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat pintu rumah terbakar? Konon, kamu akan memperoleh kabar buruk, yaitu berita kematian di sekitarmu.

5. Mimpi mendengar suara pintu, ini memiliki penafsiran ada seseorang yang tidak suka dengan kehidupan si pemimpi sehingga ia berniat jahat menjatuhkan atau merusaknya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Pintu

6. Arti mimpi membanting pintu adalah sebuah gambaran si pemimpi mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari orang di sekitarnya, seperti sedang diabaikan bahkan menjadi korban fitnah dari mereka.

7. Saat kamu memimpikan pintu rumah baru, ini merupakan pertanda kamu akan mendapatkan berita kehamilan atau kelahiran dari anggota keluargamu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang melihat banyak pintu, ini melambangkan kamu harus berhati-hati saat melontarkan ucapan atau perkataan agar lawan bicaramu tidak merasa sakit hati.

9. Jika kamu pernah bermimpi menemukan pintu rumah di suatu tempat, ini menunjukkan saat ini kamu berada dalam situasi yang sulit terkait masa depan hidupmu.

10. Pernahkah kamu bermimpi menghancurkan pintu rumah? Konon, ini mengindikasikan kamu akan menghadapi beberapa tantangan untuk meraih kesuksesan serta kebahagian hidup.

 

Sumber: pinterpandai.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer