Sukses


10 Arti Mimpi Datang Terlambat, Menarik Diamati Tafsirannya

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur, baik kejadian yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, maupun membingungkan.

Satu di antara mimpi yang mungkin pernah dialami sebagian orang adalah pengalaman tidur datang terlambat. Mimpi tersebut dipercaya membawa suatu pertanda bagi kehidupan si pemimpi.

Tak sedikit yang memercayai mimpi datang terlambat merupakan sebuah pertanda kurang baik. Konon, ada peluang yang si pemimpi lewatkan. Hal ini disebabkan si pemimpi membuat keputusan yang mendadak dan gegabah.

Meski mimpi datang terlambat memiliki tafsiran negatif, ada juga yang beranggapan bahwa pengalaman tidur ini memiliki makna baik.

Baik atau buruknya tafsiran tersebut, pada dasarnya mimpi merupakan sebuah pengalaman tidur yang penuh dengan teka-teki.

Berikut ini 10 arti mimpi datang terlambat yang menarik diamati tafsirannya, dikutip dari laman Darkdreams dan Artimimpikisanak, Jumat (27/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Datang Terlambat

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi datang terlambat ke sekolah, ini mewakili kepribadianmu. Kamu merupakan seseorang yang kurang disiplin dan tidak mampu memecahkan masalah sendiri.

Selain itu, kamu tidak dapat mengatur pikiran atau emosi sehingga dapat memengaruhi hubunganmu dengan orang lain.

2. Apabila kamu mendapati mimpi datang terlambat ke acara pernikahan, ini menandakan kamu memiliki penyesalan terhadap orang yang dicintai.

3. Jika kamu mengalami mimpi datang terlambat mengikuti ujian, ini melambangkan adanya ketakutan akan kegagalan dan ketakmampuan dirimu untuk mengendalikan situasi penting.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi datang terlambat untuk wawancara? Konon, semua usaha dan kerja keras yang kamu lakukan akan mencapai kesuksesan dan kebahagiaan.

5. Mimpi datang terlambat menghadiri pemakaman, ini menjadi sebuah gambaran si pemimpi memiliki sifat atau perilaku yang ceroboh serta tidak sopan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Datang Terlambat

6. Arti mimpi datang terlambat masuk kerja adalah sebuah pertanda si pemimpi adalah sosok yang merasa kurang percaya diri.

7. Saat kamu bermimpi datang terlambat melakukan apa pun, ini menjadi pertanda kamu sedang bosan dengan rutinitas sehari-hari. Selain itu, mimpi ini bisa berarti kamu sedang mencoba menghindari tanggung jawab.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi datang terlambat ke pernikahan sendiri, ini menunjukkan ketakmampuanmu untuk memenuhi harapan sendiri di masa depan.

9. Jika kamu pernah bermimpi datang terlambat untuk berkencan, ini menunjukkan kamu akan kehilangan sesuatu yang penting, lebih tepatnya seseorang yang disayang.

10. Pernahkah kamu bermimpi datang terlambat dengan naik kendaraan? Konon, ada peluang yang kamu lewatkan. Hal ini disebabkan karena kamu membuat keputusan yang mendadak dan gegabah.

 

Sumber: darkdreams.org, artimimpikisanak.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer