VIDEO: Jawaban Lucu Muhammad Rian Ardianto Soal Jam Main Berbarengan dengan Sang Kekasih di Indonesia Masters 2023

VIDEO: Jawaban Lucu Muhammad Rian Ardianto Soal Jam Main Berbarengan dengan Sang Kekasih di Indonesia Masters 2023

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Bersua pasangan China Taipei, Kamis (26/1/2023) mereka menang lewat permainan tiga set.

Pasangan ganda putra Indonesia ini sebenarnya sempat kalah di set pertama. Namun, mereka berhasil comeback di set kedua dan ketiga. Fajar / Rian menutup laga dengan skor 13-21, 21-19, dan 21-14.

Menariknya, kekasih dari Muhammad Rian Ardianto, Ribka Sugiarto bermain di court sebelah dari pasangan Fajar / Rian. Ribka Sugiarto dan Lanny Tria Mayasari berhadapan dengan wakil India, Taniha/Ponnappa.

Muhammad Rian Ardianto juga memberikan respon lucu menanggapi wartawan yang bertanya soal jam main yang berbarengan dengan sang kekasih.

"Kalo menurut saya hal yang biasa ya, ini pertama kali main berbarengan juga. Biasanya kan gapernah, beda jam juga." Ujar Muhammad Rian Ardianto.

Sembari menjawab, sang patner, Fajar Alfian memberikan gestur menarik mengenai jawaban Muhammad Rian Ardianto.

Rian juga menuturkan jika menuturkan jika dirinya tetap fokus dengan permainan di lapangan. Namun, jawaban ini sempat disanggah Fajar Alfian.

"Tetap fokus sama permainan, mungkin juga beberapa kali ngeliatin (RIbka Sugiarto)." Ujar Muhammad Rian Ardianto sambil tertawa.

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto berhasil menembus babak perempat final Indonesia Masters 2023. Ia akan berhadapan dengan wakil China, Liu Yu Chen / Ou Xuan Yi.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 January 2023, 22:21 WIB

Video Terkait

Spotlights