VIDEO Vlog Bola: Fanatisme Fans di Indonesia Masters 2023, Ada Kado Rahasia untuk Chico Aura Dwi Wardoyo

VIDEO Vlog Bola: Fanatisme Fans di Indonesia Masters 2023, Ada Kado Rahasia untuk Chico Aura Dwi Wardoyo

Penggemar bulu tangkis di Indonesia tidak perlu diragukan lagi fanatismenya. Tidak terkecuali, mereka yang hadir di Indonesia Masters 2023. Salah satu fans bahkan sampai merahasiakan kado yang diberikan untuk salah satu tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Soal fanatisme fans di Indonesia Masters 2023 dibahas kali ini dalam peliputan Vlog Bola oleh presenter Iqri Widya. Salah satu momen menarik yang ditemui Iqri yaitu ketika seorang penggemar sampai tidak mau menyebutkan apa isi dari kado yang ingin diberikan kepada pemain idolanya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Fans itu bernama Dhea, di mana ia datang bersama penggemar Chico lainnya Poppy. "Rahasia dong. Hanya aku dan Chico yang tahu dan juga Tuhan," ujar Dhea kepada Bola.com.

"Ini warna kesukaan Chico," kata Dhea sambil menunjuk kado yang ia bawa. Kado itu berwarna hijau keabu-abu-an. Kado tersebut dibuat semenarik mungkin dengan wajah Chico menghiasi. Tidak hanya wajah Chico di kado tersebut tetapi hadir tulisan "Semanggat Turnamen".

Lain halnya dengan Celina dan Charlize, dua orang penggemar badminton lainnya. Keduanya mengaku rela menghampiri dan menunggu para pemain idolanya di Indonesia Masters 2023 sampai ke mal dan hotel.

"Biasa bisa foto bareng. Kami bertemu Chou Tien Chen, Nami Matsuyama, Chiharu Shida, bahkan sampai Popov," kata Celina dan Charlize.

Bagaimana keseruan Vlog Bola kali ini soal fanatisme fans di Indonesia Masters 2023? Lalu, seperti apa kado rahasia untuk Chico Aura Dwi Wardoyo? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 27 January 2023, 12:53 WIB

Video Terkait

Spotlights