Sukses


40 Kata-Kata Bijak Penyemangat Jadilah Kuat, Tuhan Bersamamu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak penyemangat jadilah kuat, Tuhan bersamamu, menjadi satu di antara hal yang akan menguatkan umat kristiani di masa-masa sulit dalam hidup. Maka, luangkan waktu untuk membacanya agar kamu mendapatkan pencerahan.

Perjuangan bersifat universal. Perjuangan adalah proses menghadapi masalah dalam hidup yang membantu menentukan siapa kamu, menjadi orang seperti apa kamu, dan tingkat pencapaianmu.

Kamu memiliki beberapa perjuangan berat dalam hidup. Itu bukan rahasia. Setiap orang memiliki cobaan dan penderitaan sendiri untuk dilalui, tetapi masa-masa sulit itulah yang membuat kita lebih kuat. Tuhan selalu bersamamu apa pun yang terjadi.

Tuhan telah mengatakan bahwa apa pun yang kamu minta dalam doa, percayalah bahwa kamu telah menerimanya dan itu akan menjadi milikmu. Satu-satunya halangan untuk menerima adalah ketakpercayaan.

Tuhan selalu bersamamu, jadi kuatlah dan dengan iman lakukan apa yang diinginkan hatimu.

Kata-kata bijak penyemangat untuk umat kristiani di bawah ini akan memberimu keberanian sehingga kamu dapat menanggung cobaan di depan.

Berikut kumpulan kata-kata bijak penyemangat jadilah kuat, Tuhan bersamamu, dikutip dari Quotesilove, Kamis (2/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Penyemangat Jadilah Kuat, Tuhan Bersamamu

1. "Tuhan sendiri berjalan di depanmu dan akan menyertaimu; dia tidak akan pernah meninggalkanmu. Jadilah kuat, jangan takut; jangan hilang semangat."

2. "Tuhan sendiri berjalan di depanmu dan akan menyertaimu; Dia tidak akan pernah meninggalkanmu atau mengabaikanmu. Jangan takut; jangan hilang semangat."

3. "Jadi jangan takut karena Aku bersamamu; jangan cemas, karena Aku adalah Tuhanmu. Aku akan memperkuatmu dan membantumu."

4. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu; Aku tidak akan pernah mengabaikanmu."

5. "Tuhan menyertaimu setiap saat setiap hari. Tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk menjauh dari-Nya. Kamu tidak dapat membuat Dia pergi, dan itu adalah hal yang baik."

6. "Dia memberi kekuatan kepada yang lemah, dan kepada orang yang tidak berdaya dia menambah kekuatan."

7. "Jadilah kuat, berani, tak kenal takut. Kamu tidak pernah sendiri."

8. "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri; tunduklah kepada-Nya dalam segala jalanmu, dan Dia akan meluruskan jalanmu."

9. "Jangan takut, karena Aku bersamamu; jangan cemas, karena Aku adalah Tuhanmu; Aku akan menguatkanmu, Aku akan membantumu, Aku akan menopangmu dengan tangan kanan-Ku yang lurus."

10. "Dan kita tahu bahwa dalam segala hal Tuhan bekerja untuk kebaikan mereka yang mengasihi Dia, yang telah dipanggil sesuai dengan tujuan-Nya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Penyemangat Jadilah Kuat, Tuhan Bersamamu

11. "Tuhan tidak memberi kita apa yang bisa kita tangani, Dia membantu kita menangani apa yang diberikan kepada kita."

12. "Tuhan selalu bersamamu, jangan pernah meragukan itu."

13. "Dan melalui semua ini, kamu akan selamat, karena Tuhan, Allahmu, akan menyertaimu dalam segala hal yang kamu lakukan."

14. "Kamu tidak perlu takut akan masa depan. Tuhan sudah ada."

15. "Ingatlah bahwa ketika kamu sedang mengalami masa-masa sulit. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Dia akan berada di sana bagimu untuk menghiburmu, mendorongmu, dan menguatkanmu."

16. "Tuhan punya rencana untuk hidupmu. Jangan menyerah pada apa yang Tuhan sediakan untukmu."

17. "Jika Tuhan membawamu ke sana, dia akan membawamu melewatinya."

18. "Bahkan ketika aku tidak dapat melihat rencana-Nya, aku tahu Dia melihat masa depanku dan Dia tahu cara terbaik untuk membawaku ke sana."

19. "Jangan khawatir tentang apa pun; sebaliknya, berdoalah tentang segala sesuatu. Beri tahu Tuhan apa yang kamu butuhkan, dan berterima kasih kepada-Nya atas semua yang telah Dia lakukan."

20. "Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau gentar karena mereka, karena Tuhan, Allahmu, pergi bersamamu; Dia tidak akan pernah meninggalkanmu atau mengabaikanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Penyemangat Jadilah Kuat, Tuhan Bersamamu

21. "Jadilah kuat dan berani. Jangan takut; jangan berkecil hati, karena Tuhan, Allahmu, akan menyertaimu ke mana pun kamu pergi."

22. "Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau gentar karena mereka, karena Tuhan, Allahmu, pergi bersamamu; Dia tidak akan pernah meninggalkanmu atau mengabaikanmu."

23. "Aku bisa melakukan semua ini melalui Dia yang memberiku kekuatan."

24. "Karena Tuhan memberi kita roh bukan ketakutan tetapi kekuatan dan cinta dan pengendalian diri."

25. "Saat kamu melewati perairan yang dalam, Aku akan bersamamu. Saat kamu melewati sungai kesulitan, kamu tidak akan tenggelam. Saat kamu melewati api penindasan, kamu tidak akan terbakar; api tidak akan memakanmu."

26. "Jika kamu ragu, percayalah bahwa Tuhan menyertai kamu."

27. "Jika kamu merasa kesepian dan tertekan, ketahuilah bahwa Tuhan menyertaimu."

28. "Engkau adalah perlindungan dan perisaiku; Aku menaruh harapanku pada kata-kata-Mu."

29. "Ketika kita merasa lemah, Tuhan dapat membuat kita kuat. Ketika kita siap untuk menyerah, Tuhan menjemput kita dan memberi kita awal yang baru."

30. "Ketika kamu membutuhkan kekuatan dan keberanian dalam hidup, ingatlah bahwa Tuhan yang baik menyertaimu. Dia akan meluruskan jalanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Penyemangat Jadilah Kuat, Tuhan Bersamamu

31. "Ketika kecemasan besar dalam diriku, penghiburan-Mu memberiku kegembiraan."

32. "Tuhan akan berperang untukmu, dan kamu hanya perlu diam."

33. "Saat kamu merasa lemah, kamu bisa menjadi kuat karena Tuhan bersamamu."

34. "Tuhan adalah perlindungan dan kekuatan kita, bantuan yang hadir dalam kesulitan."

35. "Tuhan selalu bersamamu dan tidak ada yang tidak bisa Dia lakukan!"

36. "Damai sejahtera Kutinggalkan bersamamu; kedamaian-Ku Aku berikan kepadamu. Aku tidak memberi kepadaMU seperti yang dunia berikan. Jangan biarkan hatimu gelisah dan jangan takut."

37. "Jika kamu berada dalam masa sulit dalam hidup, jangan khawatir, Tuhan menyertaimu."

38. "Jika kamu takut atau cemas, ingatlah bahwa Tuhan menyertaimu."

39. "Marilah kita berpegang teguh pada harapan yang kita akui, karena Dia yang berjanji itu setia."

40. "Semoga Tuhan pengharapan memenuhimu dengan segala sukacita dan kedamaian saat kamu percaya kepada-Nya sehingga kamu dapat dipenuhi dengan harapan oleh kuasa Roh Kudus."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.  

Video Populer

Foto Populer