Sukses


10 Arti Mimpi Ditipu Orang, Pertanda Memperoleh Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik.

Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur ditipu orang. Lantas, apa arti dari mimpi ditipu orang yang mungkin dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda baik, yakni kamu akan mendapat keberuntungan.

Terlepas dari itu, pakar lain mengatakan mimpi ditipu orang juga mengandung pertanda kamu akan dilanda kejadian buruk.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut ini 10 arti mimpi ditipu orang yang perlu kamu cermati, dilansir dari laman Kavsar dan Pinterpandai, Kamis (1/2/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ditipu Orang

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi ditipu oleh seseorang yang kamu kenal, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Primbon Jawa meramalkan kamu akan memperoleh perlakukan yang kurang menyenangkan dari orang di sekitarmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi ditipu oleh teman, ini melambangkan hubungan asmaramu dengan pasangan sedang tidak harmonis. Selain itu, kamu akan memperoleh masalah di pekerjaan.

3. Jika kamu mengalami mimpi menipu seseorang, ini melambangkan kehidupanmu mengarah ke ambang kehancuran.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi telah ditipu oleh seseorang? Konon, kamu adalah orang yang teliti dan selalu berhati-hati setiap melakukan sesuatu.

5. Mimpi hampir ditipu orang, ini dapat diartikan si pemimpi adalah sosok yang selalu bisa diandalkan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ditipu Orang

6. Arti mimpi ditangkap polisi karena penipuan adalah pertanda sangat buruk. Dalam waktu dekat si pemimpi akan mendapat kesialan. Baik itu di sekolah, lingkungan kerja, maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

7. Saat kamu bermimpi ditipu oleh seseorang yang tidak dikenal, ini melambangkan kamu mampu menaklukkan segala rintangan yang mengganggu jalanmu menuju kesuksesan di masa depan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melaporkan penipuan, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapat keberuntungan, baik di pekerjaan atau bisnis yang sedang ditekuni.

9. Jika kamu pernah bermimpi ditipu oleh orang tuamu sendiri, ini berarti kamu akan memiliki teman dan keluarga yang siap mendukung serta membantumu kapan pun.

10. Pernahkah kamu bermimpi ditipu oleh pacarmu? Konon, ini menandakan ada pengkhianatan atau perselingkuhan yang dilakukan oleh pasanganmu atau kamu sendiri.

 

Sumber: kavsar.net, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer