Sukses


40 Kata-Kata Galau Berharap Bisa Mengubah Masa Lalu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata galau berharap bisa mengubah masa lalu bisa menjadi cerminan ketakpuasanmu atas apa yang terjadi saat ini. Dalam hidup, adakalanya hal semacam itu kamu rasakan.

Kamu mungkin berharap dapat mengubah sesuatu dari masa lalumu dan berpikir bagaimana mengubahnya kembali, tetapi itu tidak mungkin. Kamu mungkin telah membuat beberapa kesalahan di masa lalu yang tidak dapat kamu ambil lagi.

Yang bisa kita lakukan hanyalah belajar dari kesalahan kita dan melangkah maju dengan kehidupan kita sebaik mungkin.

Bagi kebanyakan orang, masa lalu adalah sesuatu yang darinya kita belajar dan tumbuh. Namun, bagi sebagian orang, masa lalu dapat menghantui masa kini dan masa depan mereka.

Mereka memiliki beberapa penyesalan tentang apa yang telah atau tidak dilakukan di masa lalu, dan ini dapat membuat mereka terjaga di malam hari memikirkan betapa berbedanya keadaan jika mereka hanya membuat pilihan yang berbeda.

Orang berharap mereka dapat mengubah masa lalu mereka karena beberapa alasan, termasuk menyesali hal-hal yang terjadi dan berharap mereka bertindak berbeda dalam situasi tertentu.

Mereka mungkin juga menyesal mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dikatakan kepada orang lain atau tidak mengatakan apa-apa ketika sesuatu seharusnya dikatakan, dan seterusnya.

Ada banyak kata-kata galau berharap bisa mengubah kutipan masa lalu, yang mungkin relate. Kamu bisa membacanya dan mendapatkan pencerahan agar kamu bisa move on.

Berikut kumpulan kata-kata galau berharap bisa mengubah kutipan masa lalu, dikutip dari Quotesilove, Rabu (8/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Berharap Bisa Mengubah Masa Lalu

1. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap aku tahu apa yang salah. Aku berharap akumemiliki kesempatan untuk melakukannya lagi. Namun, tidak ada kesempatan kedua, dan sekaranglah waktunya untuk memperbaikinya."

2. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Dan bahkan jika aku bisa, itu sudah terlambat."

3. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa, tapi aku masih bisa menciptakan sesuatu yang hebat darinya."

4. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Aku harus belajar darinya dan hidup di dengannya."

5. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Aku hanya bisa belajar darinya dan menjadikannya lebih baik untuk diriku sendiri dan semua orang di sekitarku saat itu."

6. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Namun, aku tidak bisa. Jadi, hadapi saja: Jangan pernah melihat ke belakang, ke depan, dan selalu ingat bahwa suatu hari kamu akan melihat ke atas dan melihat seluruh dunia peluang di depan."

7. "Aku berharap masa lalu tidak pernah terjadi; Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap untuk kehidupan yang berbeda untuk diriku sendiri, yang lebih baik. Aku akan membuatnya lebih baik karena hidupku sangat berharga."

8. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Ini saat tergelapku, dan aku masih hidup di sini."

9. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap aku bisa kembali ke masa lalu dan memberi diriku pilihan yang lebih baik."

10. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Satu-satunya hal yang dapat aku lakukan adalah bersyukur atas keberadaanku sekarang dan terus bergerak maju, meski terkadang sulit untuk mempertahankan harapan ketika segala sesuatunya tampak begitu tidak ada harapan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Berharap Bisa Mengubah Masa Lalu

11. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu dan berbuat lebih baik, tapi yang bisa aku lakukan hanyalah belajar dari kesalahanku dan menikmati masa kini."

12. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa, dan masa depan akan seperti itu."

13. "Aku berharap aku memiliki kekuatan untuk mengubah masa lalu dan semua yang menyertainya. Namun, aku hanya bisa hidup di saat ini."

14. "Kalau saja aku bisa mengubah masa lalu, aku akan bisa hidup dengan cara yang lebih memuaskan."

15. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap aku dapat memundurkan waktu dan mengambil kembali keputusan yang telah dibuat, tetapi keputusan itu hilang selamanya, dan tidak ada jalan untuk kembali."

16. "Aku berharap dapat mengubah masa lalu, tetapi aku tidak dapat kembali; Aku harus membentuk masa depanku."

17. "Aku berharap saya bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Itu sudah selesai, dan hal terbaik untuk dilakukan adalah beralih darinya."

18. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Namun, aku tidak bisa. Yang bisa aku lakukan adalah belajar darinya sehingga aku tidak pernah melakukan kesalahan yang sama lagi."

19. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa, jadi jangan memikirkan apa yang mungkin terjadi."

20. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap kesalahanku tidak memiliki konsekuensi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Berharap Bisa Mengubah Masa Lalu

21. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Namun, aku tidak bisa, dan apa yang sudah selesai sudah selesai. Yang penting sekarang adalah bagaimana kamu bergerak maju."

22. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Aku hanya mengendalikan masa depanku."

23. "Aku berharap dapat mengubah masa lalu, tetapi ada bagian dari hidupku yang tidak dimaksudkan untuk diubah hari ini."

24, "Aku berharap aku dapat mengubah masa lalu, tetapi menurutku itu tidak akan membuat perbedaan apa pun."

25. "Aku ingin mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Aku berharap aku bisa membatalkannya, tapi itu tidak mungkin. Satu-satunya hal yang dapat aku lakukan adalah belajar dari kesalahanku dan menjadi lebih baik besok daripada kemarin."

26. "Terkadang, aku berharap aku dapat mengubah masa lalu, tetapi kemudian aku menyadari bahwa itu sudah terjadi, dan tidak ada gunanya menyesalinya."

27. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Buang-buang waktu, energi, dan emosi untuk memikirkannya."

28. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Jadi aku akan fokus pada semua hal yang dapat aku ubah mulai sekarang dalam hidupku."

29. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Aku berharap aku bisa melakukan sesuatu secara berbeda. Namun, pada akhirnya, kamu selalu tidak punya pilihan selain membiarkannya berlalu dan terus maju."

30. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu. Namun, tidak bisa. Yang bisa aku lakukan adalah belajar darinya dan bergerak maju."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Berharap Bisa Mengubah Masa Lalu

31. "Aku berharap dapat mengubah masa lalu, mengulang hari kemarin, dan memulai dari awal lagi. Namun, yang bisa aku lakukan hari ini adalah belajar dari kesalahanku dan membuat pilihan yang lebih baik besok.

32. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Yang bisa kita lakukan hanyalah belajar darinya dan terus maju.

33. "Aku berharap aku bisa mengubah masa laluku, tetapi aku tidak bisa. Yang bisa aku lakukan hanyalah belajar dari kesalahanku dan terus maju.

34. "Aku berharap dapat mengubah masa lalu agar kesalahanku tidak merugikan orang lain.

35. "Aku berharap dapat mengubah masa lalu, tetapi yang dapat aku lakukan hanyalah membuatku menjadi orang yang lebih bahagia sekarang.

36. "Aku berharap dapat memutar balik waktu dan mengubah beberapa hal. Namun, terkadang, tidak ada kesempatan kedua."

37. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Aku harus menerima apa yang terjadi dan melanjutkan."

38. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Mungkin suatu hari, aku akan dapat hidup di masa sekarang dan merangkul semua masa depanku."

39. "Aku berharap aku bisa mengubah masa lalu, tetapi aku tidak bisa. Hanya kamu yang bisa mengubah masa depanmu."

40. "Aku berharap bisa mengubah masa lalu, tapi aku tidak bisa. Yang bisa aku lakukan adalah membuat masa depan lebih baik dari sebelumnya."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata galau dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer