Sukses


10 Arti Mimpi Kehilangan Sandal, Pertanda Mendapatkan Jodoh Terbaik

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang didapat saat tidur sering menjadi teka-teki bagi si pemimpi. Ada beragam mimpi yang didapat, seperti mimpi kehilangan sandal. Tidak sedikit orang yang mencari tafsiran mimpi tersebut di laman internet.

Menafsirkan mimpi kehilangan sandal yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Tidak sedikit yang memercayai mimpi kehilangan sandal memiliki pertanda yang bagus. Si pemimpi disebut akan mendapatkan jodoh sesuai keinginannya dan terbaik untuknya.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi kehilangan sandal melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi kehilangan sandal yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini 10 arti mimpi kehilangan sandal, yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Kisahkamu dan Immaku, Kamis (9/2/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Sandal

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan sandal, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Dalam waktu dekat akan ada hal buruk menimpa kamu berhubungan dengan pekerjaanmu. Bisa saja kamu akan kehilangan pekerjaan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan sandal sebelah, ini menjadi satu di antara pertanda buruk. Kamu akan mengalami kesulitan mencari rezeki dalam berbagai bentuk.

3. Jika kamu mengalami mimpi kehilangan sandal karena dicuri, konon ini pertanda segala rencana si pemimpi akan menemui hambatan dalam mewujudkannya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kehilangan sandal karena hanyut? Konon, kamu terancam kehilangan pekerjaan karena ulah yang kamu sendiri.

5. Mimpi kehilangan sandal, tetapi mendapatkan yang baru, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan jodoh sesuai keinginannya dan terbaik untuknya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Sandal

6. Arti mimpi mencari sandal yang hilang adalah suatu pertanda si pemimpi akan mengalami peristiwa penting dalam hidup. Peristiwa ini akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

7. Saat kamu bermimpi menemukan sandal yang hilang, ini menjadi suatu pertanda si pemimpi akan melangsungkan pernikahan dengan pasangan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi sandal hilang di masjid, ini membawa kabar yaitu harapan dan cita-citamu selama ini akan menjadi kenyataan.

9. Jika kamu pernah bermimpi kehilangan sandal sebelah kiri, ini mengindiskasikan kamu akan kehilangan barang bahkan sebuah pekerjaan.

10. Pernahkah kamu bermimpi sandal suami/istri hilang? Konon, akan ada masalah mengenai salah paham di dalam kehidupan rumah tanggamu.

 

Sumber: kisahkamu.info, immaku.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer