Sukses


40 Kata-Kata Motivasi Diri Meluangkan Waktu buat Orang Lain

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motivasi diri meluangkan waktu buat orang lain penting kamu baca dan resapi lebih dalam untuk menginspirasi kamu meluangkan waktu untuk hal-hal dan orang-orang yang penting bagimu dalam hidupmu.

Dalam hiruk pikuk kehidupan yang sibuk, kita sering mengabaikan orang-orang penting dalam hidup dan memperhatikan hal-hal yang mendesak.

Perlu diperhatikan, meski kita terlalu sibuk, kita perlu meluangkan waktu untuk keluarga, teman, dan orang-orang terkasih yang paling berarti bagi kita.

Baik itu hobi, karier, hubungan, atau hasratmu, semuanya membutuhkan waktu dan cinta. Ketika kita gagal memberikan waktu yang dibutuhkan maka ikatan itu akan rusak. Jadi, mengatur prioritasmu dengan benar dan manajemen waktu adalah kunci kesuksesan dalam semua aspek kehidupan.

Terkadang kita semua memberikan alasan terlalu sibuk ketika kita tidak memberikan cukup waktu untuk orang-orang kita yang paling membutuhkannya. Namun, meluangkan waktu untuk hal-hal yang kita inginkan dan hal-hal yang penting bagi kita.

Ada banyak kata-kata motivasi diri agar kamu termotivasi dan terinspirasi meluangkan waktu buat orang lain, yang bisa kamu baca.

Berikut kumpulan kata-kata motivasi diri meluangkan waktu buat orang lain, dinukil dari Yen dan Therandomvibez, Kamis (16/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri Meluangkan Waktu buat Orang Lain

1. "Saya menyediakan waktu untuk orang-orang yang menyediakan waktu untuk saya."

2. "Hadiah terbesar yang dapat kamu berikan kepada seseorang adalah waktu. Karena ketika kamu memberikan waktumu, kamu memberikan sebagian dari hidupmu yang tidak akan pernah kamu dapatkan kembali."

3. "Tidak ada orang yang terlalu sibuk, ini hanya masalah prioritas."

4. "Waktu itu berharga. Pastikan kamu menghabiskannya dengan orang yang tepat."

5. Tidak ada orang yang terlalu sibuk. Jika mereka peduli, mereka akan menyediakan waktu."

6. "Beberapa berbicara denganmu di waktu luang mereka, dan beberapa meluangkan waktu mereka untuk berbicara denganmu."

7. "Saat kamu penting bagi seseorang, mereka akan selalu menemukan cara untuk meluangkan waktu untukmu. Tidak ada alasan, tidak ada kebohongan, dan tidak ada janji yang diingkari."

8. "Tidak ada orang yang selalu sibuk. Itu tergantung pada nomor berapa kamu dalam daftar prioritas mereka."

9. "Orang menyediakan waktu untuk siapa yang mereka inginkan. Orang mengirim pesan dan membalas orang yang ingin mereka ajak bicara. Jangan percaya siapa pun yang mengatakan mereka terlalu sibuk. Jika mereka ingin berada di dekatmu, mereka akan melakukannya."

10. "Orang terkuat meluangkan waktu untuk membantu orang lain, bahkan ketika mereka sendiri sedang berjuang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri Meluangkan Waktu buat Orang Lain

11. "Tidak masalah apakah kamu memiliki jadwal yang sibuk atau tidak. Kamu meluangkan waktu untuk orang-orang yang benar-benar kamu sayangi. Tidak ada alasan."

12. "Realitas kehidupan: ketika kamu mementingkan orang lain, mereka berpikir bahwa kamu selalu bebas, tetapi mereka tidak mengerti bahwa kamu menyediakan diri untuk mereka setiap saat."

13. "Hargai orang-orang yang meluangkan waktu untukmu dalam jadwal sibuk mereka karena kamu berarti bagi mereka."

14. "Kamu meluangkan waktu hanya untuk hal-hal yang penting. Selalu luangkan waktu untuk keluarga dan teman sejatimu selalu."

15. "Waktumu harus selalu untuk mereka yang menyediakan waktu untukmu, bukan mereka yang punya alasan."

16. "Terlalu sibuk adalah mitos! Orang akan selalu menemukan waktu untuk hal-hal yang penting bagi mereka."

17. "Tidak ada jumlah uang yang dapat menggantikan waktu yang dihabiskan bersama orang-orang yang paling kamu hargai."

18. "Tidak ada yang seperti menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang-orang yang berarti bagimu karena mereka adalah inti dari keberadaanmu."

19. "Jika kamu ingin berkembang, kamu harus menemukan sekelompok orang yang menginspirasimu dan menghabiskan banyak waktu bersama mereka."

20. "Hal terbaik yang dapat kamu berikan kepada seorang teman tidak dibeli dengan uang; itu adalah menghabiskan waktu bersama mereka."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri Meluangkan Waktu buat Orang Lain

21. "Waktu yang telah kamu buat untukku adalah investasi yang harus aku kembalikan suatu hari nanti."

22. "Selalu ciptakan waktu untuk hal-hal yang membuatmu merasa bahagia untuk hidup."

23. "Untuk semua yang kamu lakukan, untuk siapa kamu, selalu hargai mereka yang tetap tinggal dan buat hidupmu lebih baik."

24. "Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk berterima kasih kepada mereka yang meluangkan waktu untukmu. Balas mereka dengan tindakan."

25. "Jangan pernah meremehkan orang yang menyediakan waktu untukmu karena mereka adalah keluargamu yang sebenarnya."

26. "Hargai orang-orang yang menyediakan waktu untukmu. Suatu hari mereka mungkin pergi, dan kemudian kamu akan menyadari betapa pentingnya mereka bagimu."

27. "Berterimakasihlah kepada orang-orang yang meluangkan waktu untukmu; mereka adalah tukang kebun menawan yang bertanggung jawab atas mekarnya jiwa kita."

28. "Simpan alasan. Ini bukan tentang "memiliki" waktu. Ini tentang meluangkan waktu. Jika itu penting, kamu akan menyediakan waktu."

29. "Hargai orang-orang yang meluangkan waktu untukmu dalam jadwal sibuk mereka karena kamu berarti bagi mereka."

30. "Waktu adalah hal paling berharga yang bisa dihabiskan seseorang."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri Meluangkan Waktu buat Orang Lain

31. "Sahabat selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain – hanya untuk mengejek dan mengolok-olok satu sama lain."

32. "Banyak hal yang tidak sama, tetapi semua orang mendapatkan waktu yang sama 24 jam sehari. Luangkan waktu hanya untuk mereka yang benar-benar pantas mendapatkannya."

33. "Luangkan waktu untuk teman-teman yang tidak membiarkan kamu melakukan hal-hal bodoh sendirian."

34. "Luangkan waktu untuk orang-orang yang menyemangatimu; sisanya adalah penonton yang menunggu untuk melihatmu gagal."

35. "Hargai keluargamu, luangkan waktu, bersabarlah, dan seringlah tertawa bersama mereka." - BB Butler

36. "Kamu selalu dapat menyediakan waktu untuk orang-orang. Intinya adalah, kamu harus mau." - Katie Kacvinsky

37. "Tidak ada orang yang begitu sibuk sehingga mereka tidak dapat meluangkan waktu untuk orang yang benar-benar mereka sayangi." - Leila Sales

38. "Berhubungan dengan orang lain selama masa-masa sulit membuat pencobaan lebih dapat ditanggung." - John Townsend

39. "Tidak peduli seberapa sibuknya kamu, kamu harus meluangkan waktu untuk membuat orang lain merasa penting." - Mary Kay Ash

40. "Sebenarnya, orang pada umumnya dapat menyediakan waktu untuk apa yang mereka pilih; sebenarnya bukan waktu tetapi kemauan yang kurang." - John Lubbock

 

Sumber: Yen, Therandomvibez

Klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motivasi diri dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer