Sukses


Sharena Delon Join Shopee Affiliate, Intip Cuan yang Didapatkan!

Bola.com, Jakarta Wajah Sharena Delon mondar-mandir saat Film Televisi (FTV) lagi hype banget di Tanah Air. Kini ada kabar terbaru dari Sharena, diketahui ternyata dia bergabung dengan Shopee Affiliates Program sejak Januari 2022. 

Ya, Sharena berhasil mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta perbulan dengan menjadi Shopee Affiliate. Selain pendapatan tambahan itu, Sharena juga memanfaatkannya untuk berbagai hal, termasuk mengajak keluarganya jalan-jalan.

"Profesi ini terasa makin asik karena aku bisa dapet juga bonus komisi dari Shopee Affiliate, bahkan sejak minggu pertama bergabung. Jadi bisa ajak anak dan suami liburan, deh, supaya pas keluar rumah walaupun jarang, tapi puas," kata Sharena.

Melalui akun Instagram-nya @mrssharena, Sharena memang sering membagikan foto dan video keluarganya ketika traveling bersama, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Keberhasilan itu karena penghasilan tambahan atas komisi yang didapat Sharena dari Shopee Affiliates Program. 

Diketahui Sharena sudah lebih dari satu tahun menjadi Shopee Affiliate. Ia kerap membagikan konten review atau rekomendasi produk di akun media sosialnya, terutama melalui Instagram story. Kemudian, konten tersebut dilengkapi dengan link custom yang mengarah pada produk yang dibelinya di Shopee.

Setiap kali orang membeli produk dari link yang dibagikan Sharena, aktris dua anak tersebut akan mendapatkan komisi. Nah, komisi inilah yang membuat Sharena bisa menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Hingga kini, influencer tersebut sudah mendapatkan puluhan ribu order dari link yang dibagikannya di media sosial. Setiap bulannya, Sharena bisa memperoleh puluhan juta rupiah dari Shopee Affiliates Program.

"Ada banyak keuntungan yang aku dapet dengan join Shopee Affiliates Program. Tapi yang paling berasa, sih, aku jadi bisa nambah penghasilan dari rumah aja dan aku tetep bisa ada buat anak-anak," kata Sharena dalam kemeriahan acara BincangShopee 3.3.

2 dari 2 halaman

Ikut Shopee Affiliates Program Hasilnya di Luar Dugaan

Sharena memang masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Dia berkarya di layar kaca sebagai aktris sekaligus model ternama. Di tengah-tengah kesibukannya tersebut, Sharena juga menjalani peran sebagai seorang ibu dan istri di rumah.

Meski begitu, Sharena tetap menyempatkan diri untuk membuat dan mengunggah konten affiliate di media sosial. Tak hanya bisa menambah cuan, ia juga senang membuat konten affiliate karena bisa membagikan informasi tentang produk-produk apik yang menurutnya layak direkomendasikan kepada para followers-nya.

Salah satu jenis produk yang kerap dibagikan Sharena di konten affiliate-nya adalah produk kecantikan, seperti produk perawatan rambut dan skin care. Biasanya, ia merekomendasikan produk itu ketika ada banyak followers yang memintanya untuk spill produk atau memberi tahu produk apa yang digunakannya.

Selain itu, Sharena juga sering merekomendasikan dan membagikan link produk fashion, peralatan rumah tangga, aksesori, dan kebutuhan sehari-hari anak.

Shopee Affiliates Program telah memberikan banyak kesempatan bagi Sharena untuk menambah cuan. Ia pun bisa memanfaatkan komisi tersebut untuk mengajak anak dan suaminya berlibur.

"Selama bergabung bersama Shopee Affiliates Program, ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial. Hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai menyentuh puluhan juta perbulan," ujar Sharena. 

Hingga kini, aktris yang telah membintangi lebih dari 80 judul FTV tersebut telah memiliki banyak anggota di tim Shopee Affiliate-nya. Ia terkadang mengajak teman dan keluarganya untuk turut mendaftar sebagai Shopee Affiliate. Alasannya, ia berharap ada semakin banyak orang yang bisa merasakan dampak positif dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate.

"Dampaknya, tuh, udah besar banget buat aku. Makanya aku berharap orang-orang juga bisa dapat penghasilan tambahan dengan bergabung di Shopee Affiliates Program," ujar Sharena.

Manfaat dari Shopee Affiliates Program telah dinikmati oleh banyak orang. Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, siapa pun bisa menambah penghasilan tanpa perlu keluar rumah sekaligus meningkatkan kreativitasmu dalam berkarya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer