Sukses


10 Arti Mimpi Menangis Tersedu-Sedu, Jadi Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda bagi kehidupan di masa mendatang.

Berbicara mengenai pengalaman tidur ini, apakah kamu pernah mengalami mimpi menangis tersedu-sedu? Mimpi menangis tersedu-sedu sering dikait-kaitkan sebagai pertanda yang kurang baik.

Konon, kamu akan merasakan sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh pasanganmu dan berujung pada perpisahan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi menangis tersedu-sedu mempunyai beragam makna. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi menangis tersedu-sedu ini.

Lantas, apa arti dari mimpi yang dialami tersebut? Jika kamu ingin mengetahui makna di balik mimpi menangis tersedu-sedu, bisa menyimak daftar penjelasan bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi menangis tersedu-sedu, yang menarik diketahui, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Firasatmimpi, Rabu (1/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menangis Tersedu-Sedu

1. Apa arti mimpi menangis tersedu-sedu? Konon, si pemimpi sedang mengalami masalah serius dan kompleks dalam hidupnya.

2. Mimpi menangis tersedu-sedu tidak bisa berhenti, ini digambarkan si pemimpi memiliki masalah kepercayaan diri dalam menghadapi masalah secara mandiri.

3. Arti bermimpi menangis tersedu-sedu hingga histeris adalah sebuah pertanda kondisi psikologis si pemimpi sedang tidak baik-baik saja. Mimpi ini dikaitkan dengan aib yang dimiliki si pemimpi di masa lalu dan sulit terlupakan.

4. Bermimpi membuat orang lain menangis tersedu-sedu, ini menandakan si pemimpi sedang mengalami perselisihan dengan seseorang. Sebaiknya selesaikan masalah itu agar hubungan kembali harmonis.

5. Saat kamu bermimpi melihat orang lain menangis tersedu-sedu, ini diartikan kamu akan mengalami nasib baik. Bisa jadi pertanda soal jodoh bahkan berkaitan dengan bisnis dan pekerjaan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menangis Tersedu-Sedu

6. Jika kamu bermimpi melihat ayah menangis tersedu-sedu, ini mengindikasikan bakal terjadi masalah dalam hidupmu secara tiba-tiba yang bisa membuatmu sedih.

7. Jika kamu mengalami mimpi melihat ibu menangis tersedu-sedu, ini bisa menjadi pertanda buruk. Di mana kamu akan jatuh sakit maupun mengalami kerugian di bisnis bahkan bangkrut.

8. Arti dari mimpi melihat saudara menangis tersedu-sedu adalah sebuah indikasi masalah kehidupan si pemimpi akan segera berakhir dalam waktu dekat.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat teman menangis tersedu-sedu, ini adalah pertanda kamu memerlukan orang lain untuk menyelesaikan masalahmu.

10. Jika kamu mengalami mimpi menangis tersedu-sedu sampai mata sembab, ini menandakan kamu akan merasakan sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh pasanganmu dan berujung pada perpisahan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, firasatmimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer